Baju dan Sepatu Pemberian Abi Rizal Afif, Penculik Anak di Bogor dan Jaksel, Dibakar Orang Tua Korban
Ilustrasi Pixabay

Bagikan:

TANGSEL - Ayah korban penculikan di Pesanggrahan Jakarta Selatan, Sabeno (42) mengatakan bahwa anaknya, Kevin, telah pulang usai diculik Abi Rizal Afif alias ARA, sejak Selasa, 8 Mei. Kata Subeno, Kevin kembali ke rumah dengan pakaian dan sepatu baru.

"(Jadi)bajunya sudah beda, bukan baju dia yang waktu berangkat. Masalah pakaian malah semua baru diberikan oleh si pelaku," kaya Sabeno saat ditemui dikediamannya di kawasan Pondok Betung, Pondok Aren, Jumat, 13 Mei.

Kendati demikian untuk menghilangkan trauma, Kevin meminta kepada ayahnya untuk membakar baju hingga sepatu baru yang diberikan oleh pelaku.

"Sampai rumah sepatu baju celana itu dibakar," kata Subeno.

Dalam kesempatan itu, Sabeno mengungkapkan bahwa anaknya tidak mengalami kelaparan hingga kekerasan fisik saat penculikan.

"Enggak ada luka. Diajak bicara juga responnya bagus enggak ada ngalami apa. Enggak ada perubahan dan Tidak ada (tebusan)," tutupnya.

Sama dengan korban penculikan di Bogor, Fahri. Menurut keluarganya, Fahri mendapat perlakuan baik dari pelaku penculikan, diberi makan dan dibelikan baju dan sepatu baru.

Karena itu orang tua Fahri merasakan ada yang aneh saat pelaku membawa kabur anaknya selama tiga hari, sejak Minggu, 8 Mei, 2022.