Joaquin Phoenix, Emma Stone hingga Pedro Pascal Bintangi Film Baru Ari Aster

JAKARTA - Rumah produksi A24 mengumumkan film terbaru Ari Aster bertajuk Eddington. Selain judulnya, mereka juga mengumumkan para aktor dan aktris yang akan membintangi film tersebut.

Eddington dibintangi Joaquin Phoenix, Pedro Pascal, Austin Butler, dan peraih Oscar terbaru - Emma Stone. Selain itu, Luke Grimes, Deirdre O’Connell, Michael Ward, dan Clifton Collins.

Tidak ada informasi detail mengenai premisnya, namun film ini disebut mengambil gaya penceritaan barat kontemporer. Film ini mengambil latar sebuah kota kecil di New Mexico yang memiliki aspirasi akan perkembangan yang lebih tinggi.

Film ini menjadi kolaborasi terbaru Phoenix bersama Aster setelah Beau is Afraid. Di samping itu, Eddington juga menjadi kolaborasi keenam Ari Aster dengan A24.

Sebuah foto yang diunggah A24 memperlihat slate film dengan judul film yang diletakkan di antara bebatuan sebagai isyarat tempat syuting mereka.

Joaquin Phoenix baru-baru ini mendapat nominasi untuk penampilannya dalam Beau is Afraid. Emma Stone meraih atensi berkat kemenangannya sebagai Best Actress di Academy Awards 2024.

Emma Stone tengah disibukkan dengan proyek serial The Curse. Austin Butler akan segera mempromosikan film The Bikeriders yang tayang pada pertengahan tahun ini.

Pedro Pascal tengah syuting The Last of Us 2, Gladiator 2, Drive Away Dolls serta Fantastic Four. Adapun, produksi film akan dimulai pada pekan depan.