Bagikan:

JAKARTA - Artis Revaldo belum lama ini mengungkapkan kalau ia bertemu dengan Ammar Zoni di pusat rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Pada pertemuan itu, Ammar dan Revaldo saling tegur sapa dan sedikit berbincang.

"Siape? Oh die (Ammar Zoni) gue ketemu sih sama dia dan saling berbagi sama dia," kata Revaldo di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dalam pertemuan itu, pemain series Serigala Terakhir ini mengatakan bahwa mereka saling membicarakan terkait kehidupan masing-masing sampai mengenai akting sebagai aktor.

"Paling soal apa yaa, kehidupan masing-masing, gimana kehidupan gue gimana kehidupan dia, terus kadang-kadang bicara masalah gimana untuk ngedalamin peran," papar Revaldo.

Ia bahkan menceritakan kalau Ammar Zoni sempat curhat kepada dirinya. Namun demi kebaikan Ammar, Revaldo memilih bungkam terkait curahan hati suami Irish Bella tersebut.

"Ada, tapi gila aja masa gua ngomong ke depan wartawan. Nanti ketemu sama dia gue ngomong apa, gue sih pasti ngasih nasihat," jelas Revaldo.

Diketahui bahwa Ammar dan Revaldo sama-sama tersandung kasus narkoba sebanyak 3 kali. Melihat hal ini, Revaldo mengatakan kalau masalah ini hanya bisa diselesaikan sendiri oleh Ammar sendiri.

"Tapi emang masalah dia cuman dia doang yang bisa selesein dan itu semua kan balik lagi ke pilihan masing-masing," tuturnya.

Revaldo juga mengatakan kalau permasalahan narkoba merupakan salah satu penyakit pikiran dan setiap pecandu memiliki faktor yang berbeda-beda.

"Kaget sih gua, denger berita itu kaget. Apa yaa kalau dalam masalah itu (narkoba) udah penyakit pikiran. Faktormya banyak dan kita gatau gimana detailnya," pungkasnya.