Bocoran  GoPro Hero 10 Black Sudah Muncul, Ini Kemampuannya
GoPro Hero 9 Black yang didesain ulang menjadi dasar GoPro Hero Black 10. (foto: kancahn raj pandey/unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Gambar dan spesifikasi GoPro Hero 10 Black rupanya sudah bocor secara lengkap. Menurut WinFuture, yang secara akurat membocorkan Hero 9 Black yang didesain ulang pada waktu yang sama tahun lalu.

Kamera aksi GoPro andalan baru akan terlihat hampir sama dengan kamera mini tahun lalu hanya dengan prosesor GP2 yang lebih kuat dari desain GoPro di dalamnya untuk ditingkatkan kemampuannya secara keseluruhan.

Penampakan GoPro Hero Black 10. 

Prosesor GP2 baru diharapkan memberikan peningkatan besar dalam kinerja dengan dukungan untuk video 5.3K yang direkam pada 60fps yang mulus, atau video 4K yang direkam pada 120fps yang berguna untuk gerakan lambat.  Itu peningkatan dari 5K30 dan 4K60 pada flagship tahun lalu.

Hero 10 Black juga dapat merekam pada 2,7K dan 240fps untuk kontrol gerakan yang lebih besar tetapi pada resolusi yang lebih rendah. Ada juga sensor gambar baru yang mengubah resolusi foto dari 20 megapiksel menjadi 23 megapiksel, menurut materi pemasaran dan kemasan yang dilihat oleh WinFuture.

Stabilisasi perangkat lunak dalam kamera GoPro yang luar biasa juga melihat pembaruan ke HyperSmooth 4.0 dan TimeWarp 3.0 untuk video selang waktu. Fitur seperti housing kedap air hingga kedalaman 10 meter, kontrol sentuh dan suara, serta tampilan depan dan belakang terbawa dari tahun lalu.

Belum ada informasi harga atau rilis GoPro Hero 10 Black.  Namun Hero 9 Black saat ini berharga  399,99 dolar AS tanpa berlangganan. Akan tetapi jika riwayat bertahan maka pengumuman akan datang dalam beberapa minggu ke depan.