Harga Uang Kripto MATIC Diprediksi Berjaya di Tahun 2021
Harga uang kripto MATIC diprediksi meroket (CryptoNews)

Bagikan:

JAKARTA – Pengembang uang kripto Polygon (MATIC) telah mendapat suntikan dana dari miliarder AS, Mark Cuban beberapa waktu lalu. MATIC menjadi solusi bagi permasalahan skalabilitas Ethereum. Para pengguna Polygon terus mengalami pertumbuhan signifikan dalam beberapa hari terakhir ini.

Berdasarkan laporan InvestorPlace, hal tersebut berpengaruh pada harga MATIC yang diprediksi akan ikut naik dalam beberapa waktu mendatang. Setelah koreksi besar-besaran yang terjadi dalam beberapa hari lalu, sejumlah altcoin diramalkan akan mengalami rebound.

Pada pekan lalu para analis pasar mulai mengalihkan perhatiannya pada MATIC. InvstingCube mengungkapkan bahwa uang kripto MATIC telah menembus level resistance 1,50 dollar AS (sekitar Rp 21.447) dan sejak itu diprediksi akan terus naik hingga melampaui 2,13 dollar AS (atau setara Rp 30.455).

Sementara analis dari DigitalCoinPrice meramalkan bahwa harga MATIC akan bisa tembus 3 dollar AS (sekitar Rp 42.895) pada tahun 2021 ini. MATIC juga diprediksi akan menyentuh harga tertinggi sepanjang masanya. DigitalCoinPrice optimis harga MATIC akan tembus 3,28 dollar AS pada akhir tahun ini.

Selain itu, Gov Capital lebih optimis lagi. Mereka meyakini harga MATIC akan mampu menyentuh harga 3 dollar AS selama 2021 ini. Mereka juga memprediksi bahwa harga MATIC akan mengalami kenaikan yang signifikan pada Mei 2022 mendatang. Gov Capital memperkirakan harga MATIC pada tahun depan bisa tembus hingga 5,57 dollar AS (sekitar Rp 79.642).

Sebagai informasi, pada saat berita ini ditulis, Jum’at 28 Mei, pukul 13:04 WIB, MATIC diperdagangkan pada harga Rp 28.230 menurut data Indodax. Meskipun para analis memprediksi harga uang kripto MATIC, namun para investor kripto harus tetap hati-hati dalam berinvestasi.