Bagikan:

JAKARTA - Sebagai perusahaan teknologi yang terkemuka dalam pengembangan solusi pemrosesan bahasa alami (Natural Language Processing), Prosa AI meluncurkan fitur terbaru Custom Voice untuk melengkapi Prosa Text to Speech (TTS). 

Fitur baru ini memungkinkan para konten kreator untuk menciptakan model suaranya sendiri sesuai dengan kebutuhan mereka dan meningkatkan kreativitas dalam pembuatan konten. 

Dengan fitur ini Anda bisa memilih basis model suara yang akan menentukan kualitas pengucapan dan intonasi pembacaan teks. Jadi, Anda bisa menciptakan kesan yang lebih menarik dan profesional bagi audiens. 

"Dengan Custom Voice, kami memberikan alat baru bagi para konten kreator untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam pembuatan konten audiovisual," ujar Teguh Eko Budiarto, CEO Prosa dalam pernyataannya. 

Teguh mengatakan bahwa mereka percaya bahwa fitur ini akan membuka peluang baru dalam industri kreatif, memungkinkan kreator untuk menghasilkan konten yang lebih berkualitas dan menarik bagi audiens mereka.

Fitur Custom Voice menegaskan komitmen Prosa dalam memberikan solusi inovatif yang mengubah paradigma dalam penggunaan teknologi Text to Speech Indonesia (TTS).  

Dari sisi harga, Prosa TTS memiliki variasi paket harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp20 ribuan dan pilihan multi bahasa yaitu Bahasa Indonesia dan Inggris dengan beberapa pilihan karakter suara. 

Suara pada Prosa Teks to Speech Indonesia sangat natural dan unik yang tidak ditemukan di penyedia lain karena Prosa AI mengembangkan seluruh suaranya sendiri sebagai bentuk inovasi dan komitmen bahwa kualitas perusahaan lokal Indonesia dapat bersaing bahkan mengungguli penyedia lain terutama perusahaan luar negeri.