Lebih Praktis dengan Samsung Galaxy S21 5G yang Serba Bisa
Samsung Galaxy S21 5G (dok. Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Samsung Galaxy S21 5G jadi smartphone serba bisa paling compact di tahun 2021. Alasannya sederhana, karena performa dan kelengkapan fitur yang ada di ponsel ini siap mengakomodir berbagai kebutuhan penggunanya. 

Nilai jual utama dari ponsel ini adalah dukungan 5G. Artinya Samsung Galaxy S21 series jadi ponsel pertama di Indonesia yang ready koneksi 5G dan mendukung Wi-Fi 6E dengan lebih banyak bandwith dan koneksi internet lebih cepat. 

Dibekali System-on-Chip (SoC) Exynos 2100 berukuran 5nm yang di dalamnya terintegrasi dengan modem 5G, kecepatan download mencapai 5,1 Gbps (sub-6) dan 7,35 Gbps (mmWave). Dengan kecepatan sebegitu kencang, multitasking sembari menonton video resolusi super tinggi ataupun bermain game berbasis cloud dari Galaxy S21 5G bakal lancar.

Samsung S21 5G (dok. Samsung)

Dukungan chipset canggih ini juga dapat menopang kebutuhan hiburan seperti gaming dan streaming. Ditambah pilihan RAM 8GB dan ROM 128GB/256GB, dengan ruang penyimpanan sebesar itu semakin banyak aplikasi, film, atau file lainnya yang bisa disimpan dan dibuka bersamaan.

Samsung Galaxy S21 5G punya layar 6,2 inch Dynamic AMOLED 2X yang kian memanjakan pengalaman visual. Kemampuan refresh rate 120Hz yang disajikan, membuat layar Samsung Galaxy S21 5G sangat mulus untuk melakukan berbagai aktivitas.

Performa ngebut itu juga didukung baterai Li-ION berkapasitas 4.000 mAh dengan fitur fast charging 25 W. Artinya pengisian baterai 50 persen cukup membutuhkan waktu 30 menit saja.

Fitur lainnya yang akan membuat WFH semakin produktif adalah kamera yang terpasang di ponsel ini. Samsung Galaxy S21 5G punya 3 kamera belakang yang terdiri dari 12 MP Ultra Wide, 12 MP Wide-angle dan 64 MP Telephoto. Sementara kamera lensa 10 MP sudah tertanam di bagian depan.

Makin memberikan pengalaman maksimal, Samsung memberikan dukungan ekosistem yang lengkap lewat Galaxy Buds Pro dan SmartTag.

Galaxy Buds Pro tidak hanya untuk mendengar musik, dengan lantensi rendah memaksimalkan bermain game online. Selain itu earphone ini dapat digunakan menjadi mic eksternal saat membuat konten video menggunakan fitur Pro Video di Galaxy S21 5G.

Berganti-ganti perangkat pun dimudahkan dengan adanya kemampuan Auto Switch. Tentu saja, kemampuan 360 Audio membawa pengguna seolah berada di dalam konten.

Sementara SmartTag merupakan perangkat IoT baru Samsung. Perangkat semacam ini akan sangat berguna di era 5G yang serba terhubung. SmartTag dapat digunakan sebagai tracker atau pencari barang yang hilang dengan jarak 120 meter. SmartTag juga dapat mengontrol perangkat Samsung lain seperti TV, vacuum cleaner dan lainnya.

Semua fitur yang dibawa Galaxy S21 Series 5G beserta ekosistem pendukunganya, yakni Galaxy Buds Pro dan SmartTag, benar-benar akan memberikan pengalaman epic serba bisa di era 5G saat ini. Ingin ikutan ambil bagian di dalamnya?

Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp12.999.000. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa mengunjungi Samsung Store terdekat atau klik tautan berikut INI