Bikin Konten Epic Ala YouTuber Handal di Samsung Galaxy S21 5G
Samsung Galaxy S21 5G (dok. Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Aktivitas yang sedang banyak digemari masyarakat saat ini adalah membuat konten video. Membuat konten vlog atau live streaming akan semakin mudah dengan Samsung Galaxy S21 5G.

Dengan performa yang andal dan kualitas kamera terdepan, Samsung Galaxy S21 5G menghadirkan fitur menarik bagi penggunanya dalam membuat konten video yang epic di mana pun dan kapan pun. Layaknya seorang YouTuber, Vlogger atau sutradara handal.

"Fitur-fitur yang kami hadirkan dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G adalah wujud komitmen kami untuk menjawab kebutuhan masyarakat salah satunya membuat konten-konten epic versi mereka, terlebih dengan meningkatnya ketertarikan masyarakat dalam pembuatan konten video dimana 500 jam konten diunggah ke Youtube setiap menitnya,” tutur Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Taufiqul Furqan, Senin, 8 Maret.

Fitur terbaru yang disematkan Samsung pada Galaxy S21 5G adalah Director’s View. Fitur ini, memungkinkan penggunanya untuk membuat konten layaknya YouTuber terkenal. 

Samsung merancang format Director’s View dengan menggabungkan tampilan footage dari lensa belakang dan kamera depan sekaligus. Sehingga tidak ada momen yang terlewatkan, termasuk reaksi dari pengguna dalam merekam video.

Samsung Galaxy S21 5G juga dilengkapi dengan berbagai mode perekaman teranyar saat ini. Salah satunya Pro Video Mode yang memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan seperti shutter speed, ISO, dan white balance secara manual.

Mode ini memungkinkan pengguna merekam gambar layaknya menggunakan kamera professional. Sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar yang lebih sinematik dan sesuai dengan ciri khas mereka.

Promo Samsung Galaxy S21 series 5G (dok. Samsung)

Fitur Pro Video Mode memungkinkan pengambilan gambar dalam berbagai kualitas gambar dan frame rate yang variatif, seperti 8K dan 4K pada 24fps, serta 1080p pada 120fps untuk super slow-mo yang dramatis. Secara alami, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memiliki berbagai kontrol guna membuat konten kreatif dan epic, termasuk dalam kondisi minim sekalipun.

"Semua ini, berkat adanya bright-night sensor yang diusung oleh Galaxy S21 Series 5G yang dilengkapi dengan Night Mode yang ditingkatkan, pengurangan noise, serta teknologi nona-binning 12MP khususnya pada Samsung S21 Ultra 5G," tuturnya.

Ekosistem Samsung juga mendukung penggunaan gawai lainnya, salah satunya dengan memanfaatkan fitur Multiple Mic Recording. Lewat fitur ini Samsung Galaxy S21 5G memungkinkan pengguna untuk merekam audio dalam video dengan mikrofon di smartphone dan true wireless earbuds seperti Samsung Buds Pro secara bersamaan. 

"Dengan demikian, pengguna bisa menangkap suara subjek dan lingkungan di sekitarnya secara bersamaan dengan kejernihan yang begitu nyata," tambahnya.

Tunggu apa lagi, jadikan momen kalian lebih epik dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G. Varian reguler dari Samsung Galaxy S21 5G dibanderol mulai Rp12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp15.999.000. Sedangkan model tertingginya Galaxy S21 Ultra 5G dijual mulai Rp18.999.000.