Menyenangkan Memotret dengan Samsung Galaxy S21 5G
Samsung Galaxy S21 5G (dok. Samsung)

Bagikan:

JAKARTA - Sebagai ponsel flagship, tentu Samsung Galaxy S21 5G memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya. Ponsel ini dibekali dengan berbagai fitur untuk mendukung aktivitas fotografi maupun videografi dengan sangat mumpuni, bahkan enggak kalah dengan hasil jepretan profesional. 

Serupa kakaknya, smartphone ini hadir dengan kamera bersudut pandang luas 12MP, didampingi lensa telefoto 64MP dan lensa ultrawide 12MP. Samsung juga menghadirkan peningkatan software melalui kemampuan zoom secara digital hingga 30 kali.

pengambilan gambar dengan Samsung S21 5G

Selain itu, kehadiran teknologi bright-night sensor yang diusung oleh Galaxy S21 Series 5G membuat pengambilan foto baik dalam maupun luar ruangan jadi minim noise. Selain proses memotret terasa lebih nyaman berkat dukungan Electronic Image Stabilization (EIS) dan Optical Image Stabilization (OIS).  

Salah satu fitur kamera andalan di Galaxy S21 Series 5G adalah Single Take. Berkat bantuan Kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI), pengguna dimungkinkan untuk mengambil berbagai macam gaya dan versi foto secara bersamaan dengan sekali klik.

pengambilan gambar dengan Samsung S21 5G

Tak hanya sekadar foto, Single Take juga dapat menghasilkan tiga macam gaya video selain video asli, yang terdiri dari video kurasi gambar terbaik, time lapse, dan boomerang.

Untuk Single Take di Galaxy S21 Series 5G, Samsung telah melengkapinya dengan fitur pro mode seperti Dynamic Slow-Mo dan Highlight Video, menambah variasi konten gambar yang dihasilkan secara bersamaan.

Hasil foto semakin memuaskan berkat panel layar AMOLED beresolusi 1080 x 2400 piksel, rasio aspek 20:9 dan refresh rate 120Hz. Mampu menampilkan gambar dengan ketajaman baik serta warna cerah.