KuCoin <i>Delisting</i> Sejumlah Aset Kripto di Platformnya, Cek di Sini!
Bursa kripto KuCoin hapus sejumlah perdagangan aset kripto. (Foto; Dok. Cryptonomist)

Bagikan:

JAKARTA – Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kepatuhan perusahaan terhadap regulasi kripto, bursa kripto KuCoin baru-baru ini mengumumkan penghapusan sejumlah aset kripto dalam daftar perdagangan. Hal ini mulai efektif diberlakukan pada hari ini.

KuCoin berkomitmen menaati Aturan Perlakuan Khusus atau Special Treatment Rules guna memastikan proyek kripto yang diperdagangkan sejalan dengan standar aturan tersebut.

Sejumlah aset kripto yang dihapus dari platform perdagangan itu meliputi: Kambria (KAT), Don-key (KDON), Sienna (WSIENNA), Sakura (SKU), LOCGame (LOCG), Inflation Hedging Coin (IHC), Pika Protocol (PIKA), Karura (KAR), TE-FOOD (TONE), dan Position Exchange (POSI).

Jadwal Penghapusan

KuCoin telah merinci pendekatan bertahap untuk proses penghapusan ini. Awalnya, perdagangan akan menghentikan operasinya mulai pukul 09.45 waktu Turki pada 24 November 2023.

Pasangan perdagangan yang terkena dampak akan dihapus secara resmi pada pukul 10.00 waktu Turki pada hari yang sama. Pengguna disarankan untuk membatalkan pesanan tertunda yang terkait dengan token-token yang disebutkan di atas.

Selain itu, layanan penarikan untuk altcoin ini akan berhenti pada pukul 13.00 waktu Turki pada 28 Mei 2024. KuCoin menekankan pentingnya pengguna memulai proses penarikan mereka sebelum batas waktu ini untuk menghindari potensi kehilangan dana.

Bersamaan dengan itu, KuCoin juga meminta kerja samanya dengan pengguna selama proses penghapusan ini berlangsung. Oleh karena itu, pengguna diharapkan dapat mengikuti arahan dari perusahaan dengan menarik dana dari aset kripto yang disebutkan di atas untuk menghindari kerugian yang tidak perlu.