Bagikan:

JAKARTA - Pada Selasa, 27 Juni, Acer Indonesia mengumumkan keikutsertaannya pada ajang kompetisi esports bergengsi kelas dunia, Bali Major 2023, untuk mendukung pelaksanaan turnamen besar Dota 2 pertama di Indonesia.

Demi memberikan performa pertandingan dan pengalaman luar biasa, Acer akan menyediakan total 130 unit monitor NITRO VG252Q_Z, untuk dapat digunakan atlet esports dunia selama pertandingan di Bali Major 2023. 

“Partisipasi Acer pada kompetisi esports berskala internasional, menunjukkan bahwa perusahaan memiliki standar kualitas tinggi pada setiap produknya. Hal ini juga memperkuat komitmen perusahaan, dalam berkontribusi pada pertumbuhan industri esports sekaligus atlet esports nasional," kata Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, dalam sebuah pernyataan yang diterima di Jakarta. 

Monitor NITRO VG252Q_Z yang memiliki refresh rate yang tinggi hingga 280Hz, diklaim dapat membuat pergerakan yang tampil di layar monitor menjadi lebih halus, sehingga mata tidak cepat lelah saat bermain dalam waktu yang lama. 

“Selain itu Monitor Gaming Acer Nitro VG252Q_Z ini juga sudah dilengkapi dengan AMD FreeSync Premium, dan gamers bisa menerapkan real-time strategy saat bermain”, tambah Fransisca Maya. 

Menawarkan banyak kelebihan seperti desain yang tipis, hemat ruang, dan frameless bezel, monitor Gaming Acer VG252Q_Z diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para gamers baik itu casual maupun hardcore gamers.