Polygon Bermitra dengan OCEEF untuk Promosikan Literasi tentang Laut lewat Web3 dan NFT
Polygon kerja sama dengan OCEEF. (foto: twitter @0xPolygon )

Bagikan:

JAKARTA - Platform penskalaan Ethereum yang terdesentralisasi, Polygon, telah mengumumkan kemitraan dengan Ocean Conservation Exploration and Education Foundation (OCEEF) untuk mempromosikan literasi laut melalui cara-cara baru yang kreatif, menghibur, dan menarik untuk memberikan paparan misi bawah laut kepada orang-orang.

Gelombang baru dalam konservasi laut @oceef_, LSM konservasi laut kelas dunia, bekerja sama dengan #Polygon menuju inisiatif konservasi laut generasi berikutnya.

Tujuannya adalah untuk menawarkan pengalaman interaktif melalui platform tata kelola di mana peserta dapat membantu dalam keputusan penting.

— Polygon - MATIC (@0xPolygon) 6 Oktober 2022

Polygon menyampaikan bahwa tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk menawarkan pengalaman interaktif melalui platform tata kelola di mana para peserta dapat membantu dalam membuat keputusan penting seputar RV Odyssey — salah satu kapal penelitian kelautan paling canggih di seluruh dunia. Peserta akan dapat menjelajahi kapal penelitian mutakhir melalui pengalaman yang mendalam dan interaktif di Metaverse.

Kemitraan ini bermaksud untuk memungkinkan para peserta memainkan peran kunci dalam memutuskan rencana perjalanan kapal di masa depan, penelitian, dan bahkan terlibat dalam misi di atas kapal melalui metaverse dan alat Web3 lainnya.

"Menggunakan kemitraan Polygon kami dan teknologi netral karbonnya sebagai landasan peluncuran, kami akan menggunakan teknologi untuk mendemokratisasikan akses ke kapal melalui berbagai platform Web3 serta memberi peserta kemampuan untuk membantu memutuskan rencana perjalanan dan penelitian kapal di masa depan," ungkap pendiri OCEEF Alex Moukas pada Green Blockchain Summit 2.0 yang diselenggarakan oleh Polygon,

OCEEF juga akan mengizinkan kelompok siswa untuk bergabung dengan tim mereka untuk misi dan penyelaman yang berbeda. Peluang ini akan tersedia melalui NFT yang akan digunakan untuk mendanai proyek tersebut.

"Mampu memfasilitasi upaya global seperti yang dilakukan OCEEF sangat merendahkan hati. Saya tahu bahwa teknologi kami memenuhi tugas untuk membawa jenis pengalaman yang imersif, mendidik, dan membuat perubahan ini kepada orang-orang di seluruh dunia," kata Sandeep Nailwal, salah satu pendiri Polygon seperti dikutip Cointelegraph.

Pada April, tim inti Polygon berkomitmen untuk menjadi karbon negatif pada akhir tahun dan mendedikasikan 20 juta dolar AS untuk proyek terkait iklim. Sejak itu, Polygon mengklaim telah mencapai status karbon-netral, menghilangkan 104.794 ton gas rumah kaca, lebih dari keseluruhan utang CO2 jaringan sejak awal.