Infinix Bagikan Kupon Undian NFT XBOY EXPLORER untuk Pembeli Ponsel ZERO ULTRA
Infinix luncurkan koleksi NFT. (Foto; Dok. Infinix)

Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan produsen ponsel yang berbasis di Hong Kong, Infinix, baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya, ZERO ULTRA. Berbeda dengan peluncuran ponsel lain, kali ini Infinix juga merilis koleksi NFT langka bertema penjelajahan antariksa, XBOY EXPLORER. Selain itu, perusahaan juga membagikan kupon undian NFT tersebut untuk pembeli ponsel ZERO ULTRA.

Sebagaimana diketahui, Non-Fungible Token (NFT) telah menjadi mendapatkan popularitasnya dalam beberapa tahun belakangan terutama pada 2021. Seni digital NFT telah mengubah wajah kesenian dan berbagai barang koleksi lainnya. Oleh karena itu, berbagai perusahaan raksasa mulai melirik dan mengembangkan NFT sendiri. NFT telah menjadi mainstream baik di dunia maupun di Indonesia sendiri.

Infinix adalah salah satu perusahaan tersebut. Didirikan pada 2013, Infinix berkomitmen untuk mengembangkan teknologi mutakhir dengan gaya kekinian. Perusahaan berfokus pada pengembangan perangkat pintar untuk memberikan pengalaman terbaru kepada penggunanya. Baru-baru ini Infinix meluncurkan smartphone andalannya ZERO ULTRA berbarengan dengan koleksi NFT XBOY EXPLORER edisi terbatas.

Peluncuran NFT bertema luar angkasa itu ditujukan untuk memberikan penghormatan kepada semangat manusia dalam melakukan penjelajahan antariksa. Koleksi tersebut terdiri dari lima penjelajah luar angkasa yang berasal dari planet berbeda di tata surya. Masing-masing avatar dikemas dengan berbagai kemampuan yang dirancang untuk mewakili berbagai pencapaian teknologi yang dibawa oleh smartphone ZERO ULTRA kepada pelanggannya.

Karakter pertama bernama Flash, berasal dari Venus dan membawa Thunder Charge 180W yang mewakili kapasitas daya smartphone. Karakter kedua adalah Mirror yang berasal dari Jupiter, dia membawa tampilan air terjun 3D. Berikutnya adalah Vision dari Merkurius yang memiliki kamera 200MP, diikuti oleh Wisestart dari Mars dengan prosesor 5G 6nm. Yang terakhir bergabung dalam jajaran tersebut adalah Chic, yang dikenal dengan tampilan yang sangat stylish.

Menurut laporan CryptoPotato, NFT edisi super langka dan spesial adalah Flash dengan Thunder Charge 180W yang pertama di dunia. Pelanggan yang membeli smartphone ZERO ULTRA juga akan menerima kartu undian NFT. Kartu ini akan memberi mereka kesempatan untuk memenangkan NFT animasi setelah memindai kode QR. Selain itu, para penggemar dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas bertema "Jelajahi NFT Stories bersama Infinix" melalui tautan akun Facebook Infinix di saluran media sosial perusahaan.

Mereka akan menerima kesempatan untuk memenangkan NFT dengan membagikan beberapa karakter XBOY EXPLORER favorit mereka di feed mereka sendiri dan menjelaskan mengapa karakter tersebut menjadi favorit mereka.

“Dengan peluncuran ZERO ULTRA, kami mendorong batasan-batasan. Smartphone unggulan ini memberikan spesifikasi terdepan di industri yang memberdayakan kaum muda untuk menjelajah lebih jauh. Tujuan kami adalah untuk mengintegrasikan semangat eksplorasi tersebut ke dalam pengembangan ponsel dan meluncurkan teknologi pengisian daya super cepat yang menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna. Pada saat yang sama, kami melakukan strategi pemasaran NFT yang inovatif untuk memberikan pengalaman digital yang menarik bagi pengguna. XBOY Explorer NFT mengikat semua perkembangan menarik ini bersama-sama,” kata Skye Chen, Kepala Hubungan Masyarakat Global di Infinix Mobility.

NFT ini merupakan koleksi pertama yang dirilis Infinix yang diujukan untuk memberikan pengalaman digital dan menjangkau kalangan yang lebih luas. Selain itu, perusahaan juga berencana terjun ke ruang baru, metaverse. Langkah ini merupakan upaya perusahaan untuk terlibat lebih jauh dengan para konsumennya.