Bagikan:

JAKARTA - Baru-baru ini, Infinix Zero 40 5G muncul di situs FCC dan Geekbench. Kini, versi 4G dari smartphone tersebut telah terlihat di Google Play Console dan sertifikasi TUV Rheinland. Daftar ini mengisyaratkan kedatangan perangkat yang akan segera tiba serta mengungkapkan beberapa spesifikasi utama. Penawaran yang akan datang ini diharapkan hadir sebagai penerus dari Zero 30 tahun lalu. Simak lebih lanjut untuk mengetahui apa yang kita ketahui tentang Infinix Zero 40 4G.

Infinix Zero 40 4G tercantum di Google Play Console dan TUV Rheinland dengan nomor model X6860. Google Play Console mengungkapkan bahwa perangkat ini menggunakan chip MediaTek MT6789.

Setup ini terdiri dari dua inti A76 yang berjalan pada kecepatan 2.2GHz dan enam inti A55 yang beroperasi pada kecepatan 2GHz. Terdapat GPU Mali G57. Ini mengarah pada prosesor MediaTek Helio G99. Smartphone ini tercatat memiliki RAM 8GB dan OS Android 14.

Gambar placeholder Infinix Zero 40 4G tidak jelas, namun kita dapat melihat layar melengkung. Penerus dari perangkat sebelumnya juga memiliki layar melengkung. Perangkat ini akan memiliki resolusi 1080 x 2436 piksel dan kepadatan layar 480 dpi.

Sementara itu, menurut sertifikasi TUV Rheinland, Infinix Zero 40 4G akan ditenagai oleh baterai 4,900mAh. Perangkat ini diharapkan hadir dengan opsi penyimpanan 512GB. Detail lain dari perangkat ini masih menjadi misteri. Kemungkinan, perangkat ini akan mengambil beberapa fitur dari varian Zero 40 5G.

Dokumen FCC mengungkapkan Infinix Zero 40 5G dengan pulau kamera melingkar yang menampung tiga sensor dan unit lampu kilat LED. Daftar sertifikasi juga menyebutkan dukungan untuk pengisian cepat 45W. Menurut database Geekbench, smartphone ini diharapkan ditenagai oleh chipset Dimensity 8200 yang dipasangkan dengan RAM 12GB