Polygon Jalin Kemitraan dengan Raksasa Telekomunikasi Spanyol Telefónica Tech
Telefonica Tech gunakan Polygon untuk pengembangan Web3. (Polygon)

Bagikan:

JAKARTA – Kripto Polygon (MATIC) baru-baru ini dilaporkan bermitra dengan perusahaan telekomunikasi terbesar di Spanyol, Telefónica Tech. Kerja sama tersebut ditujukan untuk pengembangan solusi Web3.

Melalui pengumuman resmi di blog Telefónica Tech, menyebutkan bahwa Polygon merupakan ekosistem blockchain publik paling relevan saat ini untuk pengembangan Web3 yang ditujukan untuk klien komersialnya.

U.Today melaporkan bahwa jaringan Polygon akan digunakan untuk menyediakan cara cepat dan mudah bagi perusahaan untuk mengintegrasikan teknologi blockchain ke dalam bisnis mereka, sebagaimana kesepakatan yang diluncurkan di Mobile World Congress di Barcelona.

Sementara itu platform blockchain terkelola Telefónica Tech, TrustOS diharapkan bisa mendapatkan manfaat dari peningkatan kemampuan penelusuran, tokenisasi, dan sertifikasi sebagai hasil dari kerja sama tersebut.

Kemitraan disambut baik oleh Antoni Martín dari pihak Polygon. Dia menyatakan kerjas ama dengan perusahaan global tersebut merupakan bagian dari Polygon untuk menghadirkan Web3 bagi publik.

“Bekerja dengan perusahaan global papan atas seperti Telefónica Tech adalah inti dari misi Polygon untuk membawa jutaan orang ke Web3. Bersama-sama kita akan mengeksplorasi peluang di mana solusi penskalaan Polygon dapat menambah nilai di seluruh NFT atau rantai pasokan,” tutur Antoni Martín.

Kerja sama dengan Telefónica Tech diumumkan pihak Polygon melalui postingan Twitter resminya pada 4 Maret 2022. Co-founder Polygon Sandeep Nailwal juga turut membagikan pengumuman tersebut di media sosialnya.