<i>Whale</i> Ethereum Borong Kripto Polygon (MATIC) Sebanyak 1.899.990 Token
Kripto MATIC diborong paus Ethereum (Bybit)

Bagikan:

JAKARTA – Dua whale Ethereum dikabarkan telah memborong krpto Polygon (MATIC). Tidak tanggung-tanggung kedua paus tersebut membeli sebanyak 1.899.990 MATIC yang bernilai 4.417.976 dolar AS atau setara Rp63,4 miliar). Masing-masing whale membeli 900.000 dan 999.990 koin Polygon. Ini membuktikan MATIC menjadi pilihan para investor kelas kakap.

MATIC merupakan native token dari blockchain Polygon. Harga kripto MATIC mengalami kenaikan signifikan dari 1,62 dolar AS pada 4 Desember meroket jadi 2,52 dolar AS pada 7 Desember kemarin. Polygon mengalami kenaikan 55 persen sebagaimana dilaporkan U.today.

Kenaikan harga MATIC ini tidak hanya didorong oleh pembelian whale tapi juga karena adanya peningkatan efisiensi dan skalabilitas yang baru-baru ini diterapkan. Selain itu, mereka juga mengadakan acara virtual bersama dengan pendiri Ethereum Vitalik Buterin menjadi panelis yang akan digelar pada 9 Desember ini.

Polygon merupakan produk Layer 2 yang berfungsi untuk mempercepat transaksi dengan beroperasi di blockchain utama. Polygon fokus pada pemecahan masalah skalabilitas jaringan Ehereum yang kerap mengakibatkan kemacetan dan gas fee yang tinggi.

Saat ini kripto MATIC menempati urutan ke-14 terbesar berdasarkan kapitalisasi pasarnya. Saat berita ini ditulis, harga kripto MATIC diperdagangkan di level Rp33.442. MATIC mengalami kenaikan 4,0 persen dalam 24 jam terakhir berdasarkan laporan data dari CoinGecko.

Terkait