SAS, Perusahaan Teknologi AI dan Analitik  Jalin Kemitraan dengan Tech Data
Penandatanganan kemitraan SAS dan Tech Data (foto: dok. SAS)

Bagikan:

JAKARTA -  SAS, perusahaan bidang analitik terdepan, telah menandatangani perjanjian kemitraan global dengan Tech Data, perusahaan distributor dan agregator solusi untuk ekosistem IT global terkemuka dan bagian dari TD SYNNEX. 

Di dalam kemitraan baru ini, para reseller solusi SAS di Singapura, Malaysia, Thailand, Australia, Selandia Baru, Indonesia, Vietnam, Jepang, Korea Selatan, India dan Filipina akan mendapatkan keuntungan atas pengalaman yang lebih baik melalui Tech Data. 

“Kemitraan baru dengan Tech Data ini akan membantu kami meningkatkan skalabilitas, memperluas jangkauan bisnis ke pasar yang belum terjangkau, dan mendorong keberhasilan bisnis para mitra SAS yang berharga,” kata John Carey, Vice President of Global Channels, SAS dalam pernyataan yang diterima pada Kamis, 30 November. 

Di sisi lain, Tech Data terus melakukan investasi yang signifikan di bidang teknologi seperti data, kecerdasan buatan (AI), dan Internet of Things (IoT) demi memberikan akses terhadap kemampuan, solusi gabungan, dan pemberdayaan bisnis yang memberikan hasil berbasis data.

Ekosistem mitra SAS yang luas, penawaran berdasarkan kebutuhan industri, serta inovasi teknologi yang berkelanjutan dikatakan akan melengkapi kemampuan Tech Data, terutama di bidang layanan keuangan dan pemerintahan. 

“Kami sangat antusias dapat mendukung pertumbuhan SAS melalui jangkauan global kami, sekaligus memberdayakan mitra kami untuk mengadopsi kemampuan AI dan analitik mutakhir,” ujar Bennett Wong, Vice President, Advanced Solutions – MDC (Modern Data Centre) & Analytics, Tech Data Asia Pacific and Japan. 

Tech Data juga berkomitmen untuk membekali para mitranya dengan sumber daya yang mendukung potensi ekosistem IT dan memanfaatkan data untuk mendorong kecerdasan.