Western Digital Luncurkan Dua Perangkat Baru untuk <i>Gamers</i> di Indonesia dengan Penyimpanan Lebih Banyak
WD_BLACK SN850X and WD_BLACK P40 (foto: Western Digital)

Bagikan:

JAKARTA - Western Digital Corp., perusahan publik yang bergerak di bidang industri teknologi informasi hari ini meluncurkan dua tambahan perangkat untuk portfolio gaming WD_BLACK di Indonesia, yaitu WD_BLACK SN850X NVMe SSD dan WD_BLACK P40 Game Drive SSD. 

Kedua perangkat ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming, ekspansi portofolio ini menawarkan gamers lebih banyak opsi untuk menambah penyimpanan di PC maupun konsol mereka.

“AMD sangat senang bisa meneruskan kolaborasi dengan Western Digital untuk menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para pengguna. Ketika gim jaman sekarang menjadi semakin imersif dan kompleks, pengguna juga ingin memiliki pengalaman bermain yang cepat dan luwes,” kata Joe Macri, Compute and Graphics CTO dan Corporate Fellow AMD dalam rilis yang diterima di Jakarta.

Joe menambahkan, AMD berupaya meminimalisir latensi antara sistem, memori, dan perangkat yang terhubung seperti solusi gim SSD Western Digital dengan adopsi teknologi PCIe terbaru dan optimalisasi memori dan latensi dalam CPU dan GPU AMD. Sehingga, solusi terintegrasi ini menghasilkan visual yang lebih kaya, waktu loading yang lebih cepat, dan gameplay yang lebih konsisten.

“Terinspirasi dari pengalaman gaming masing-masing pengguna, kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan mitra teknologi terbaik, seperti AMD, untuk mengembangkan solusi yang dapat menembus batas,” ujar Rob Soderbery, Executive Vice President and GM, Flash Business Unit, Western Digital.

Dengan menyatukan kecanggihan teknologi dan hiburan, merek WD_BLACK menawarkan solusi penyimpanan custom-built yang inovatif yang dapat memberikan performa dan desain terbaik. 

Produk terbaru dalam portfolio gaming WD_BLACK yaitu:

WD_BLACK SN850X NVMe SSD: Dioptimalkan untuk gamer hardcore yang mencari performa tak tertandingi, PCIe Gen4 SSD1 internal yang kuat ini memberikan kecepatan baca hingga 7.300 MB/s2. Gamer dapat merasakan pengalaman bermain yang luar biasa dengan waktu loading yang cepat, visual yang kaya, tanpa kompromi performa termal. 

WD_BLACK P40 Game Drive SSD: Diciptakan untuk para gamer yang mencari tempat penyimpanan portabel dengan performa dan gaya optimal, WD_BLACK P40 Game Drive SSD memiliki fitur USB 3.2 Gen2x2 interface dan kecepatan baca sangat cepat hingga 2.000 MB/s2, dengan lampu RGB yang dapat dikustomisasi (hanya untuk Windows).

Kedua merek baru tersebut dibanderol mulai harga Rp1,99 juta hingga Rp12 juta, dan kini dapat dibeli di pengecer tertentu dan toko resmi Western Digital seperti WD Official Store Tokopedia, WD Official Store Shopee dan @Kiosk dengan garansi terbatas 5 tahun.