SanDisk Bakal Hadirkan Memori Penyimpanan dengan Kapasitas Hingga 1,5TB
Foto: Tampilan micro-SD SanDisk 1,5TB (foto:Western Digital)

Bagikan:

JAKARTA - Western Digital memperkenalkan jajaran solusi penyimpanan terbaru dari SanDisk, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan memori yang lebih besar bagi semua pengguna.

Susan Park, Vice President, Consumer Solutions, Western Digital mengatakan, alasan dibalik peluncuran memori SanDisk dengan kapasitas yang lebih besar adalah, karena tren terhadap media penyimpanan yang terus berkembang.

“Kebutuhan terhadap media penyimpanan terus berkembang, mulai dari untuk foto, video, dan file pribadi, hingga untuk konten professional. Tren inilah yang mendorong Western Digital untuk terus berinovasi," jelas Susan dalam pernyataan resminya, dikutip Minggu, 29 Oktober.

Dengan produk barunya ini, Western Digital ingin menciptakan solusi penyimpanan yang mudah dipakai, terpercaya, dan dapat diandalkan hingga bertahun-tahun yang akan datang.

SanDisk Ultra microSD UHS-I 1,5TB

Memori SanDisk terbaru menawarkan kapasitas terbaru 1,5TB, yang diklaim sangat cocok untuk perangkat Android, Chromebooks, dan laptop Windows, untuk menyimpan semua file penting.

SanDisk Ultra Dual Drive USB Type-C: Dengan Flash drive USB terbaru SanDisk, pengguna bisa menyimpan lebih banyak file dan mengaksesnya melalui smartphone, tablet, dan komputer, tanpa koneksi internet ataupun kabel tambahan.

2-in-1 flash drive dengan konektor USB Type-C dan Type-A sekaligus, yang tersedia dalam warna Emas dan Silver kini memiliki kapasitas 128GB – 512GB. Sedangkan dual drive USB SanDisk yang berwarna hijau, ungu, dan biru tersedia dalam kapasitas 64GB – 256GB.

Semua produk terbaru SanDisk ini akan tersedia di melalui retailer, e-tailer, dan distributor resmi SanDisk mulai kuartal ke-4 tahun 2023.