Kaspersky Buka Dua Pusat Transparansi di Eropa dengan Format Baru
Kaspersky buka dua pusat transparansi di Eropa (foto: Kaspersky)

Bagikan:

JAKARTA - Kaspersky telah membuka pusat fasilitas kepercayaan baru untuk para mitra dan pelanggan perusahaan di Italia dan Belanda. 

Pusat-pusat tersebut beroperasi dalam format baru yang menyediakan ikhtisar praktik pemrosesan teknik dan data Kaspersky hanya pada layanan yang paling populer di kalangan mitra dan pelanggannya. 

Langkah ini dilakukan karena perusahaan menunjukkan peningkatan minat dalam kepercayaannya pada penyedia teknologi mereka, dengan lebih dari 70% pembuat keputusan TI menyatakan pentingnya memiliki jaminan berkelanjutan bahwa solusi TI yang mereka gunakan dapat beroperasi dalam kondisi yang diketahui dan tepercaya.

Pusat-pusat baru adalah bagian dari Inisiatif Transparansi Global Kaspersky (GTI) dan bertujuan untuk membuka "black box" dari teknologi, meningkatkan kepercayaan pelanggan pada solusi perusahaan. 

"Inisiatif Transparansi Global kami telah berjalan selama lima tahun. Sepanjang perjalanan itu, kami terus mencari mekanisme lebih efisien yang dapat membantu mitra dan pelanggan meningkatkan kepercayaan dan jaminan dalam solusi dan layanan kami," kata Chief Business Development Officer Kaspersky Andrey Efremov, dalam keterangan yang diterima di Jakarta. 

Beroperasi di kantor perusahaan, fasilitas pusat transparansi di Roma dan Utrecht ini terbuka untuk mitra Kaspersky, pelanggan, dan otoritas keamanan siber pemerintah yang melayani secara eksklusif untuk opsi piste biru. 

Piste biru mewakili gambaran umum tentang teknik Kaspersky dan praktik pemrosesan data, produk, dan layanannya. 

"Peluncuran Pusat Transparansi terbaru, berdasarkan pengalaman luas perusahaan dan keterlibatan dengan bisnis di seluruh dunia, menegaskan bahwa kebutuhan atas transparansi yang lebih besar tentang cara kerja teknologi dan bagaimana data kita diperlakukan adalah sangat kritikal," tambahnya. 

Dengan penambahan terkini dari dua fasilitas baru, Kaspersky sekarang mengoperasikan sembilan Pusat Transparansi di Eropa, Asia Pasifik, Amerika Utara dan Amerika Latin.