Blizzard Mengungkapkan Rencana Beta Terbuka Diablo IV, untuk Para Pemain yang Beruntung
Diablo IV akan buka uji coba versi beta secara terbatas (foto: Blizzard)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang Blizzard mengumumkan bahwa mereka akan bergerak maju untuk merilis Diablo IV pada tahun 2023, namun, beberapa pemain yang beruntung akan dapat bergabung dalam tes terbatas tahun ini.

"Kami telah mencapai tonggak penting, yang memungkinkan anggota komunitas untuk berpartisipasi dalam menguji versi awal game dan memberikan umpan balik," tulis Blizzard dalam blognya pada Senin, 19 September.

Dengan Closed End Game Beta Blizzard ini,  pemain akan diundang untuk menguji penawaran gim akhir yang kuat dari Diablo IV menggunakan data gameplay tertentu. 

"Beta Tertutup ini akan dirahasiakan, artinya pemain yang diundang tidak akan dapat membicarakan atau berbagi pengalaman bermain gim mereka secara publik," jelas studio. 

Selain itu, Blizzard juga mengatakan bahwa Closed End Game Beta akan dapat dimainkan oleh penguji di PC dan konsol Xbox Series X|S, Xbox One, PlayStation 5, dan PlayStation 4 cross-play dan cross-progress untuk semua platform yang akan didukung.

Meski demikian, Blizzard belum mengungkapkan detail tambahan yang menjelaskan jenis pemain apa yang akan diundang, dan bagaimana undangan akan dikirim. Mereka menjanjikan untuk membagikan informasi di masa mendatang.

Berita dan Penawaran Khusus dari Battle.net di akun mereka paling lambat 11 Oktober. Mereka yang terpilih akan menerima email dari perusahaan paling lambat 18 November dengan detail tentang caranya untuk berpartisipasi.