Bagikan:

JAKARTA - Permainan video sepak bola free-to-play yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Strikerz Inc., akan mengalami penundaan perilisan. 

Dalam sebuah pengumuman video yang diberikan oleh CEO Strikerz Inc., Eugene Nashilov pada Rabu, 30 Agustus, ia mengatakan bahwa tanggal rilis UFL akan mundur hingga tahun 2023.

Pengembang pertama kali mengungkapkan trailer UFL pada awal tahun ini dan mengungkapkan bahwa gim tersebut akan di tahun yang sama. Tapi sayangnya, keputusan itu berubah karena pengembang ingin memastikan kualitas yang terbaik. 

"Kami di Strikerz Inc. selalu menetapkan standar yang sangat tinggi untuk diri kami sendiri baik di dalam maupun di luar studio," kata Nashilov dalam video. 

Ia juga mengatakan bahwa tujuan mereka masih sama seperti dulu, yaitu ingin menampilkan kualitas grafis dan gameplay yang terbaik, tidak lupa menghadirkan pertandingan sepak bola realistis di lapangan. 

"Hari ini, kami mengumumkan bahwa tanggal rilis akan dipindahkan ke 2023," tambahnya lebih lanjut. 

Meski demikian, pengembang mengatakan bahwa saat ini tahap pengembangan UFL sudah mencapai 80 persen, tapi mereka masih membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikannya. 

Lebih lanjut, Strikerz Inc. menjanjikan adanya pembaruan terkait UFL pada akhir tahun ini. "Anda dapat mengharapkan pembaruan pada tanggal rilis Desember ini. Sampai saat itu, kami punya banyak konten hebat yang akan diumumkan," tandasnya.

Saat diluncurkan nanti, UFL akan dirilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan Series S.