Konami Siap Rilis Update Versi 1.0.0 eFootball 2022 dengan Banyak Perbaikan
Konami menerima kritik dan umpan balik dengan sangat serius. (Foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Seri sepak bola tahunan Konami Pro Evolution Soccer mengambil langkah besar ketika mengubah namanya tahun lalu, dan diluncurkan sebagai eFootball free-to-play yang baru.

Meskipun peluncurannya jauh dari kata sukses karena penuh dengan bug, model pemain jelek, dan ulasan Steam yang buruk setelah dirilis. Minggu ini, Konami akan merilis eFootball secara penuh dengan pembaruan versi 1.0.

“Didorong oleh umpan balik yang diterima dari pengguna kami, kami telah bekerja untuk memperbaiki bug, menyesuaikan keseimbangan gim, dan menambahkan elemen baru ke game untuk membuatnya lebih menyenangkan bagi pengguna kami,” tulis perusahaan melalui Twitter.

Sebelum dirilis, perusahaan menanggapi dengan sangat serius kritik dari pemain sebagai upaya untuk membawa gim ini ke level yang lebih tinggi, dan diterima oleh semua pemain.

“Kami menanggapi pendapat para pemain kami dengan sangat serius. Sejak rilis September lalu, kami telah memprioritaskan peningkatan dan koreksi berdasarkan umpan balik dan pendapat yang kami terima. Kami akan terus bekerja pada peningkatan permainan dan seperti biasa, umpan balik yang berharga dari pemain sangat kami hargai,” kata juru bicara Konami kepada VGC.

eFootball tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC. Pembaruan versi 1.0 akan hadir pada 14 April.

Pembaruan versi 1.0 juga memungkinkan Anda untuk dapat menikmati membangun tim mereka sendiri dan menghadapi "Dream Teams" lain dari seluruh dunia dengan penambahan mode permainan "Dream Team", yang sebelumnya dikenalkan sebagai "Creative Team".

Konami berjanji untuk terus memperbarui gim untuk membuatnya lebih menyenangkan bagi semua orang, memanfaatkan umpan balik yang diterima dari penggunanya.