Celtic dan Rangers FC Konfirmasi Kemitraannya dengan EA Sports, Tim Bakal Muncul di dalam Gim FIFA 23
EA Sports umumkan kemitraan dengan Celtic FC dan Rangers FC (foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - Electronic Arts mengumumkan kemitraannya dengan tim sepak bola Celtic Ft dan Rangers FC pada beberapa hari lalu. Menurut keterangan Celtic FC, dalam kemitraan empat tahun yang baru ini, EA SPORTS akan menjadi Mitra Video Game Resmi eksklusif dari Juara Liga Utama Skotlandia.

Tidak hanya itu, kemitraan ini akan membuat Celtic FC dan EA SPORTS bekerja sama untuk membuat konten-konten untuk penggemar di masa-masa mendatang. 

"Kami senang mengumumkan kemitraan jangka panjang yang fantastis ini dengan EA SPORTS, organisasi terkemuka di bidangnya," kata Direktur Komersial Celtic, Adrian Filby dikutip Kamis, 25 Agustus. 

Filby menyadari bahwa ada ribuan penggemar Celtic FC yang tertarik dengan EA Sports dan juga FIFA 23,  maka dari itu, ia tertarik untuk bermitra dengan pencipta seri gim sepak bola legendaris itu. 

“Kami yakin kemitraan baru ini akan sangat bermanfaat bagi klub dan pendukung kami," lanjut Filby. Di sisi lain, kemitraan dengan Rangers FC, EA SPORTS akan menjadi mitra Video Game Resmi eksklusif Rangers. 

Klub ini juga akan mengungkap beberapa inisiatif esports dalam beberapa bulan mendatang, termasuk acara internasional dan kegiatan matchday baik di Fan Village dan New Edmiston House yang akan datang.

Direktur Pemasaran, EA SPORTS FIFA James Salmon juga mengaku senang dengan kehadiran Celtic FC dan Rangers FC sebagai mitranya. 

"Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk terus memberikan pengalaman sepak bola interaktif yang otentik dan komprehensif kepada penggemar Celtic dan Rangers di FIFA 23 dan seterusnya," jelas Salmon. 

Dengan kemitraan baru ini, Anda akan melihat kedua tim ini ada di FIFA 23.Tidak hanya itu, stadion Celtic dan Rangers juga akan muncul dalam permainan video sepak bola ini. 

Pada bulan Juli, Electronic Arts merilis detail tentang EA SPORTS FIFA 23, tersedia di seluruh dunia pada 30 September, yang akan menampilkan pembaruan untuk teknologi gameplay HyperMotion2 generasi berikutnya yang inovatif yang meningkatkan setiap momen di lapangan dan banyak lagi.