EA Berikan Perubahan Terhadap Mode Ultimate Team di FIFA 23 dengan Hadirkan FUT Momen Baru
Electronic Arts berikan pembaruan yang akan datang ke FIFA 23 (Foto: EA)

Bagikan:

JAKARTA - Gim sepak bola FIFA memang seakan tidak pernah ada matinya. Tapi sayangnya, FIFA 23 akan menjadi seri terakhir karena FIFA dan EA telah memutuskan untuk berpisah. 

Baru-baru ini Electronic Arts mengungkapkan beberapa perubahan yang akan datang dalam FIFA 23 Ultimate Team, mencakup mode FUT Moments baru dan sistem chemistry yang diperbarui. 

FUT Moments merupakan fitur baru andalan, karena dengan fitur ini, pemain dengan mode single player dapat merasakan skenario baru yang memungkinkan pemain untuk menghidupkan kembali beberapa momen terhebat dalam sepak bola, dengan durasi pertandingan yang lebih fleksibel. 

Contohnya, FUT Moments akan meminta Anda menyelesaikan misi untuk mencetak tiga gol menggunakan tim Liverpool di babak kedua melawan AC Milan di Final Liga Champion. 

Perubahan kedua adalah sistem chemistry. Dalam perubahan ini, sistem chemistry akan jauh lebih mudah, dimana nantinya pemain akan memiliki chemistry satu sama lain hanya dengan berada di satu klub atau satu negara yang sama. 

Menurut VGC, sistem chemistry sebelumnya jauh lebih rumit, dimana pemain harus memiliki posisi yang saling berhubungan untuk menerima manfaat chemistry. 

Sekarang, pemain Man City Erling Haaland dan Ederson akan bergabung bersama karena klub mereka, ketika sebelumnya, hanya dua bek tengah yang bisa terhubung dengan penjaga gawang.

EA mengumumkan bahwa FIFA 23 akan dirilis pada 30 September 2022 untuk PS5, Xbox Series X/S, PC, Stadia, PS4 dan Xbox One.