Binance Kasih Hadiah XRP untuk Pengguna yang Berpartisipasi dalam Program “Learn & Earn”
Binance kasih hadiah kripto XRP. (Binance)

Bagikan:

JAKARTA – Platform perdagangan cryptocurrency terbesar berdasarkan volume perdagangannya, Binance, mengumumkan pemberian hadiah XRP untuk penggunanya. Pengguna Binance yang mengikuti program kuis online Learn & Earn akan mendapatkan reward berupa XRP, BTTC, dan cryptocurrency lainnya.

Dengan mengikuti program Learn & Earn ini pengguna akan memperoleh pengetahuan terkait blockchain dan mata uang kripto pada umumnya. Program ini akan dimulai pada 24 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB hingga tanggal 30 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB

“Semua pengguna yang telah menyelesaikan KYC dapat mulai membaca artikel dan menonton video mulai sekarang serta menyelesaikan kuis mulai tanggal 24-08-2022 pukul 16.00 WIB selama persediaan token masih ada!” tulis pengumuman Binance.  

“Pengguna yang memenuhi syarat akan berkesempatan menerima XRP, LSK, BTTC, atau token lainnya dari proyek lain dalam jumlah tertentu, tergantung pada kursus atau kuis yang mereka selesaikan,” tambah keterangan Binance.

Selain itu, Binance juga menambahkan dukungan DeFi Staking untuk XRP. Ini memungkinkan pemilik XRP untuk mengunci kepemilikan mereka dan mendapat tambahan bunga 1,40% APR. Tidak hanya itu, Binance juga telah menambahkan XRP sebagai alat tukar dengan menggunakan Binance Card. Ini menjadikan XRP dapat digunakan untuk pembelian barang di 60 juta lebih toko di dunia.

Sebelumnya, salah satu bursa kripto di Jepang, Huobi telah mengumumkan pemberian hadiah kripto Flare Network (FLR) untuk pemegang koin XRP. Pengumuman hadiah XRP ini memberikan dampak positif bagi perkembangan kripto dan komunitas XRP itu sendiri.

XRP merupakan mata uang kripto yang diterbitkan oleh Ripple. Sebagaimana diketahui, saat ini Ripple tengah menghadapi gugatan hukum dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC). Perseteruan tersebut belum rampung-rampung hingga memakan waktu lebih dari satu tahun, yang dimulai sejak Desember 2020 lalu.

Berdasarkan laporan data dari CoinMarketCap, kripto XRP diperdagangkan di harga Rp4.989. Harganya turun 2,0% dalam 24 jam terakhir. Kini XRP menempati urutan ketujuh sebagai mata uang kripto terbesar di dunia berdasarkan kapitalisasi pasarnya.