Bagikan:

JAKARTA - Binance Holdings Ltd mengumumkan peluncuran Produk Fleksibel USDC Simple Earn dari Circle Internet Financial Ltd hari ini. Dalam pengumuman tersebut, Binance menyatakan bahwa pengguna kini dapat mulai mendapatkan hingga 8 persen dari jumlah USDC yang mereka pegang.

Berdasarkan model langganan, Binance membagi pembayaran imbalan menjadi dua bagian: siapa cepat dia dapat. Selain itu, bursa ini menawarkan tingkat persentase tahunan (APR) secara real-time sekitar 4 persen.

Untuk akun dengan saldo antara 0,1 hingga 500 USDC, Binance menetapkan bonus tiered APR sekitar 4 persen. Sementara itu, akun dengan saldo lebih dari 500 USDC hanya akan menerima APR real-time sekitar 4 persen.

Binance tidak membatasi pesanan dalam penawaran Produk Fleksibel USDC, memberikan pilihan penghasilan yang layak bagi pengguna. Bonus tiered APR dikirim ke dompet spot pengguna setiap hari, sementara APR real-time yang terakumulasi dikirim ke dompet Earn pengguna setiap menit.

Periode promosi untuk produk fleksibel USDC dijadwalkan berakhir pada 30 Juni 2024. Setelah periode promosi berakhir, pengguna Binance akan berhak atas imbalan APR real-time.

Peluncuran Produk Fleksibel USDC Binance akan memiliki dampak signifikan pada adopsi massal stablecoin yang didukung dolar AS. Persaingan antara berbagai stablecoin akan terus meningkat. Misalnya, CEO Ripple Labs menyatakan bahwa SEC AS akan mengejar Tether USDT selanjutnya.

Namun, CEO Tether, Paolo Ardoino, mengecam rencana Ripple yang akan meluncurkan stablecoin berbasis dolar AS tahun ini. Ripple sendiri telah berada di bawah investigasi SEC AS.