Kesalahan Konyol Terjadi pada Sistem Burger King, Para Pelanggan Terima Email Pesanan Kosong
Emaiol pesanan kosong Burger King nyasar ke semua pelanggannya. (foto: tangkapan layar twitter)

Bagikan:

JAKARTA- Sistem layanan di Burger King membuat kesalahan konyol.  Mereka baru saja mengirim email kepada ribuan atau jutaan pelanggan dengan tanda terima email pesanan kosong. Email kosong mulai muncul sekitar pukul 12:15 ET.

Email ini segera, membuat pelanggan Burger King bingung apakah perusahaan telah dibobol oleh peretas lapar yang mencoba pesta tengah malam, ataukah  email itu hanyalah kesalahan besar.

Pengguna Twitter dengan cepat beralih ke jejaring sosial dalam keadaan kebingungan atas email kosong. Bahkan beberapa pelanggan menerima dua email Burger King dalam kesalahan ganda. Email pesanan benar-benar kosong, dan dikirim oleh alamat email pemasaran promosi utama Burger King.

Tidak ada indikasi jelas bahwa Burger King telah diretas, dan saat The Verge mencoba untuk menghubungi perusahaan untuk menjelaskan email burger tengah malam acak ini, belum ada tanggapan.

Banyak orang yang telah menerima email bahkan tidak ingat pernah membuat akun Burger King, jadi itu bisa saja perubahan sistem yang salah dan mengirimkan pesanan kosong ke seluruh basis data pemasaran Burger King.