Dibangun Seperti Orchard Road, Senopati Boulevard akan Selesai Lebih Cepat Usai Habis Terjual
Shila at Sawangan (Foto: ist)

Bagikan:

JAKARTA - The Shoppes at Senopati Boulevard merupakan shopping street pertama di Selatan Jakarta yang menjadi destinasi favorit dalam area komersial Township Vasanta Eco Town. Konsep shopping street ini mengadopsi gaya Orchard Road di Singapura.

Shopping street ini menghubungkan dua jalan utama, Jalan Raya Bojongsari dan Jalan Raya Muchtar yang merupakan jalan nasional dan satu-satunya akses yang menghubungkan Bogor dan Tangerang.

Dengan komitmen memberikan standar kenyamanan optimal bagi para penghuni residensial maupun pengunjung, Senopati Boulevard akan dibangun sepanjang 2 km yang dilengkapi dengan jalan boulevard dan pedestrian walk seluas 9 meter di kedua sisi, memiliki total ROW selebar 52 meter.

Denny Asalim selaku direktur PT Pakuan Tbk menyatakan selain melihat permintaan kebutuhan lifestyle masyarakat sekitar, area ini juga memiliki potensi besar untuk membuka peluang bisnis yang memenuhi kebutuhan modern lifestyle.

Puluhan merek yang sudah tidak asing pun segera beroperasi dan bergabung meramaikan shopping street at Senopati Boulevard. Beberapa di antaranya adalah Villo Gelato, Imperial Kitchen, Yukatsu, Yellow Fin, Fore, HolyCow, HolyGyu, Wardah, Audy Dental Clinic, Gula Merah, Hokben, Burger King, Starbucks, dan Native Coffee. Selain brand-brand di atas, pada bulan Juni lalu, Mitra 10 telah melakukan tandatangan kerja sama di lahan seluas 1.1 ha, direncanakan memulai pembangunan di tahun ini dan beroperasi penuh di 2023.

Tak heran jika seluruh unitnya terjual cepat dalam waktu tiga bulan sejak penjualan perdananya pada April 2022 sehingga target pembangunan dipercepat.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan konsumen dan pelaku usaha sehingga pembangunan Senopati Boulevard kami rencanakan selesai 12 bulan lebih cepat dari jadwal,” ujar Denny Asalim.

Hunian dengan konsep kawasan hijau ini sukses dengan cluster The Grove yang sudah sold out dalam waktu 4 bulan dan akan mulai serah terima pada Desember ini. Cluster kedua dari Shila, Tilia, sudah terjual 90% dan akan groundbreaking pada Oktober tahun ini. Dengan tercapainya tahap sold out di The Grove dan Tilia, Shila at Sawangan sedang mempersiapkan cluster-cluster premium baru dengan konsep “waterfront living” yang direncanakan akan diperkenalkan kepada konsumen di tahun 2022 ini.

Vasanta Eco Town sebagai destinasi di Selatan Jakarta akan menjadi lokasi unggulan untuk kunjungan keluarga maupun wisatawan. Pengembangan yang terus berlanjut ini membuka banyak kesempatan dan peluang untuk para pemilik bisnis dan investor.