Lippo Milik Konglomerat Mochtar Riady Segera Jalankan Operasional Hotel Hilton Terbesar di Asia Pasifik, Punya 1.080 Kamar
Foto: Wikimedia Commons

Bagikan:

JAKARTA - Lengan bisnis Lippo Group di Singapura milik konglomerat Mochtar Riady, OUE Ltd dan OUE Commercial REIT Management, dalam kapasitasnya sebagai manajer OUE Commercial Real Estate Investment Trust (OUE C-REIT) mengumumkan pembukaan Hilton Singapore Orchard, hotel andalan merek Hilton di Singapura dan terbesar di Asia Pasifik.

Sebelumnya dikenal sebagai Mandarin Orchard Singapore, hotel ini berganti nama menjadi Hilton Singapore Orchard, menampilkan 1.080 kamar dan suite, fasilitas MICE baru dan yang disempurnakan, serta penawaran F&B yang diperbarui dan segar.

Hotel ini akan memiliki salah satu tempat acara terbesar di jantung Orchard Road Singapura, dengan 16 ruang pertemuan modern dan serbaguna seluas 2.400 meter persegi. Ini termasuk dua ballroom tanpa pilar yang dilengkapi dengan dinding LED yang canggih.

Penambahan ruang penghasil pendapatan baru di dalam properti akan mendorong pertumbuhan masa depan dalam pengembalian dan nilai yang berkelanjutan bagi pemegang unit, menurut OUE C-REIT.

Di bawah dua menara hotel terdapat lima konsep bersantap yang dikuratori, yaitu pengalaman bersantap Italia Osteria Mozza, dipimpin oleh koki Amerika terkenal Nancy Silverton; Chatterbox pemenang penghargaan yang kembali dengan favorit lokal di tengah interior baru; pilihan bersantap sepanjang hari di lounge dan bar Ginger Lily yang terinspirasi tumbuhan; Estate restoran makan sepanjang hari; dan dua Shisen Hanten berbintang Michelin oleh Chen Kentaro. menyelesaikan seleksi di Hilton Singapore Orchard.

"Memanfaatkan kekuatan merek perhotelan internasional, kami telah mempertajam posisi properti untuk fase pertumbuhan berikutnya ketika ekonomi global dibuka kembali dan permintaan perjalanan pulih," kata Brian Riady, Wakil CEO dan Direktur Eksekutif OUE, dalam keterangannya, dikutip Sabtu 26 Februari.

Brian adalah putra dari Stephen Riady dan cucu dari konglomerat sekaligus pendiri Lippo Group Mochtar Riady.

"Pembukaan hotel Hilton terbesar di Asia Pasifik, Hilton Singapore Orchard siap untuk menangkap pemulihan yang baru lahir di sektor perhotelan dengan pembukaan perbatasan Singapura dan pembentukan Jalur Perjalanan Vaksinasi yang lebih bebas karantina," ujar Alan Watts, Presiden Hilton Asia Pasifik.