Beli Burger Dapat Bonus Kripto Dogecoin (DOGE), Tapi Baru Di Burger King AS
Burger King bagi-bagi Dogecoin gratis (Maxbit)

Bagikan:

JAKARTA – Perusahaan makanan cepat saji Burger King dikabarkan membagikan kripto Dogecoin (DOGE) secara cuma-cuma kepada para pembelinya. Ini dilakukan Burger King setelah mereka bermitra dengan Robinhood beberapa waktu lalu.

Pemberian hadiah kripto DOGE tersebut mulai diterapkan pada 1 November hingga 21 November ini. Bagi pelanggan Burger King di Amerika Serikat yang membeli makanan cepat saji sebesar 5 dolar AS akan menerima kripto Dogecoin secara gratis. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pihak Burger King pada Senin 1 November kemarin, sebagaimana dikutip dari BitcoinInsider.

Selain itu, sejumlah pelanggan yang beruntung akan mendapat kesempatan untuk memenangkan kripto nomor satu dan nomor dua berdasarkan kapitalisasi pasarnya, yakni Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH). Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pengguna harus mendaftar di bursa kripto Robinhood dan mengambil kode dari pembelian di Burger King terlebih dulu.

Selain itu, pengguna juga harus terlebih dulu melakukan pembelian kripto dengan sejumlah kode tertentu yang bisa didapatkan dari aplikasi Burger King, situs web, maupun di toko resminya. Total hadiah kripto yang dibagikan kepada pelanggan tersebut sebanyak 2 juta DOGE, 20 BTC, dan 200 ETH. Namun, pembeli di Burger King hanya bisa mengklaim bonus satu kali per hari.

Sebelumnya, komunitas Dogecoin juga menggalang dana untuk aksi pembersihan sampah di lautan. Para pemilik kripto bisa mendonasikan DOGE untuk mendukung aksi nyata yang berfokus pada lingkungan tersebut.

Saat berita ini ditulis harga DOGE diperdagangkan di level Rp3.962 per koinnya. Data dari CoinMarketCap menunjukkan bahwa Dogecoin kembali menduduki peringkat kesembilan setelah diambil alih oleh Shiba Inu belakangan ini. Kripto ‘Pembunuh Dogecoin’ kembali turun ke posisi 10 berdasarkan kapitalisasi pasarnya.