Sekarang Anda Bisa Beli Tiket Acara yang Tersedia di Ticketmaster Melalui TikTok
Ticketmaster jalin kemitraan dengan TikTok (foto: Ticketmaster)

Bagikan:

JAKARTA - Aplikasi video pendek TikTok bekerjasama dengan Ticketmaster untuk mempermudah penggunanya untuk mencari acara dan membeli tiketnya langsung di aplikasi. 

Jadi nantinya, pembuat konten akan dapat mencari acara yang ada di Ticketmaster lalu menambahkan tautannya ke dalam video mereka. 

Ticketmaster mengatakan fitur baru ini akan tersedia untuk beberapa pembuat konten saja saat diluncurkan. Tapi, mereka menjanjikan akan memperluas fitur ke lebih banyak pengguna di masa-masa mendatang.

Nantinya, kreator-kreator yang terpilih itu akan dapat melihat opsi "Tambahkan Tautan" setelah mereka mengklik dan memilih opsi Ticketmaster baru sebelum memposting video. 

Kemudian, mereka akan dapat mencari acara apapun yang tersedia di Ticketmaster dan kemudian memilih “Tambahkan ke video” untuk menambahkan tautan. 

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, Ticketmaster mengatakan ingin menjangkau penggemar di platform yang paling sering mereka gunakan, termasuk TikTok

Kemitraan Ticketmaster dengan TikTok adalah bagian dari misi perusahaan untuk mencari cara menjangkau pengguna yang lebih muda. 

Pengumuman kemitraannya dengan TikTok ini datang lima bulan setelah perusahaan mengumumkan cara baru untuk menemukan acara hiburan langsung di Snapchat

Fitur tersebut akan mencocokkan pengguna dengan acara yang mungkin mereka minati berdasarkan preferensi mereka.

Ticketmaster juga mengungkapkan bahwa kemitraannya dengan TikTok dan Snapchat adalah cara mereka untuk menjangkau lebih banyak orang, terutama dari platform yang banyak digunakan saat ini.