Twitter Uji Coba Tampilan Baru Menu Sidebar dalam Aplikasi untuk Pengguna iOS
Twitter uji coba menu sidebar baru (foto; Twitter) 

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 27 Juli, Twitter mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan uji coba menu sidebar baru di aplikasi selulernya. 

Dalam pengumumannya tersebut, perusahaan mengatakan, uji coba desain sidebar baru itu tersebut hanya diberikan kepada beberapa pengguna iOS. 

"Kami mengujinya dengan beberapa dari Anda di iOS sehingga semuanya memiliki tempatnya dan lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda butuhkan," tulis perusahaan di Twitter

Menurut perusahaan, desain baru menu sidebar ini dimaksudkan agar dapat memudahkan pengguna dalam pengorganisasian tools yang ada di aplikasi. 

Beberapa orang berkomentar bahwa tampilannya yang baru lebih bersih dan rapi. Twitter belum memberikan detail lebih lanjut apakah desain barunya akan dirilis secara penuh untuk iOS dan juga Android atau tidak. Yang pasti, mereka menunggu feedback dari pengguna. 

Baru-baru ini Twitter juga meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk membagikan klip audio pendek dari Twitter Spaces di aplikasi iOS dan Android.

Fitur klip ini dibuat untuk mempermudah pengguna Twitter membagikan konten di platform. Anda bisa membuat orang lain mengetahui sekilas perbincangan di Spaces tanpa harus mendengarkannya langsung. 

Menggunakan fitur terbaru Twitter ini sangat mudah, pertama, Anda perlu masuk ke Spaces seseorang > Klik ikon Gunting di bagian bawah, sejajar dengan ikon mic on, dan tambahkan tweet > Selanjutnya, akan muncul preview audio, jika sudah selesai, pilih Next > kamu bisa mengupload tweet klip tersebut.