Pelanggan Twitter Blue di Android Kini Bisa Sesuaikan Navigasi Fitur Seperti di iOS
Twitter Blue mmeberikan fitur yang sama di IOS dan Android.(foto: dok. pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Twitter Blue akhirnya mulai membiarkan pelanggan di Android menyesuaikan bilah navigasi aplikasi. Fitur, yang sebelumnya hanya tersedia di iOS, KINI memungkinkan pengguna menyingkirkan ikon Spaces yang berada di tengah bilah navigasi Anda dan tentu saja, hapus beberapa tab lain jika mereka juga mau.

Dengan navigasi khusus, pengguna dapat mengurangi jumlah tab yang ditampilkan menjadi hanya dua, atau menyimpan kelima tab yang muncul secara default. Ini berguna jika pengguna lelah meregangkan jari di atas tab Spaces hanya untuk membuka DM dan notifikasi.

Twitter pertama kali mulai menguji tab Spaces di iOS tahun lalu dan meluncurkan tab di Android pada bulan Mei. Ini tampaknya hanya memberi lebih banyak pengguna yang tidak nyaman alasan untuk mendaftar ke langganan Blue 2,99 dolar AS / bulan yang diluncurkan tahun lalu.

Tetapi Blue tidak dapat menyelamatkan kita dari setiap fitur yang mengacaukan aplikasi. Twitter mengumumkan minggu lalu bahwa mereka akan mulai memasukkan lebih banyak informasi di spanduk yang menunjukkan Spaces aktif di bagian paling atas timeline pengguna.

Meskipun masih belum ada pengaturan untuk mematikan spanduk ini sepenuhnya, baik untuk twitter gratis atau Twitter Biru, kini spanduk tersebut akan menunjukkan siapa yang menghosting Space, siapa yang membagikan tweet di Space, serta Topik yang relevan.