Pengalaman Buruk Pengguna Instagram Melihat Stories yang Sama Berulang, Anda Merasakan Hal Sama?
Terdapat kesalahan kecildi Instagram yng pengguna mungkin kurang merasakannya. (foto: dok. pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Instagram Stories tampaknya menjadi pengalaman buruk bagi sebagian pengguna, sehingga mereka harus melihat kembali semua cerita seseorang sebelum mereka dapat melihat stories yang baru.

Masalah ini telah mempengaruhi beberapa pengguna sejak Senin, 13 Juni, dan beberapa pengguna Reddit telah melaporkan hal yang sama terjadi pada mereka.

Juru bicara Meta, Christine Pai, mengatakan kepada The Verge lewat email bahwa perusahaan tersebut “sadar bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses Instagram Stories.”

Pai mengatakan Instagram sedang "berusaha untuk mengembalikan semuanya normal secepat mungkin," dan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

Akar masalah tampaknya Instagram tidak ingat di mana Anda tinggalkan saat melihat cerita seseorang. Misalnya, jika salah satu teman telah memposting lima cerita, dan pengguna melihat empat di antaranya sebelum menghapusnya, saat berikutnya pengguna mengetuk ikon mereka, pengguna akan melihat cerita kelima mereka.

Sebaliknya, Instagram saat ini membuat pengguna kembali ke empat yang sudah dilihat setiap kali menonton melihat stories itu. Masalahnya juga muncul ketika seseorang memposting cerita baru ke feed mereka.

Saat ini tidak diketahui berapa banyak pengguna yang terpengaruh. Ada banyak orang di Twitter yang melaporkan bahwa mereka harus menonton ulang cerita. Namun kesalahan Instagram tidak menjadi trending topic seperti yang diharapkan jika fitur utama rusak untuk semua orang.