Pixel Vault  Dapat Suntikan Dana untuk Kembangkan NFT <i>Super Hero</i>
Pixel vault, kembangkan NFT super hero. (foto; dok. unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan modal ventura yang dipimpin operator Velvet Sea Ventures dan 01 Advisors menginvestasikan 100 juta dolar AS (Rp 1,4 triliun)ke Pixel Vault, koleksi token pahlawan super besar yang tidak dapat dipertukarkan, untuk bersama-sama meluncurkan perusahaan hiburan multi-waralaba nonfungible token (NFT), Pixel Vault Inc.

Menurut Pixel Vault, tujuan dari usaha baru ini adalah untuk memanfaatkan NFT dan kekayaan intelektual untuk menceritakan kisah komunitas crypto-native di berbagai media, termasuk televisi, film, dan video game. Pixel Vault memiliki 100% IP, aset, dan operasi PUNKS Comic, MetaHero, dan semua waralaba masa depan.

Pendiri dan CEO Pixel Vault, Sean Gearin, juga dikenal sebagai GFunk, meluncurkan perusahaan tersebut pada Mei 2021. Dalam sebuah pernyataan, ia mengatakan bahwa inti dari semua proyek Pixel Vault adalah pemberdayaan komunitas, tata kelola terdesentralisasi, dan kepemilikan digital sejati, dengan keyakinan bahwa " penggemar adalah pemilik dan pembangunnya.”

Pendukung Pixel Vault juga merupakan anggota komunitas pembawa token. Sementara 01 Advisors, atau 01A, dipimpin oleh mantan CEO Twitter Dick Costolo dan mantan chief operating officer Twitter, Adam Bain. 01A dan Velvet Sea Ventures memimpin investasi Seri A senilai 25 juta dolar AS di pasar NFT Tom Brady Autograph musim panas lalu.

Michael Lazerow, salah satu pendiri dan mitra pengelola di Velvet Sea Ventures, menerbitkan posting LinkedIn yang mencatat kisah asal Pixel Vault dan menjelaskan visi jangka panjang untuk perusahaan baru ini.

"Kisah Pixel Vault dan kisah kepemilikan digital saling terkait dan akan ditulis selama beberapa tahun ke depan. Hal terbaik tentang cerita Web3 adalah sekarang mereka dapat melibatkan Anda. Jika Anda telah menjadi bagian dari komunitas Pixel Vault, itu adalah prolog yang epik," kata Lazerow seperti dikutip Cointelegraph

Sebagai bagian dari penggalangan dana, Lazerow akan bergabung dengan dewan direksi Pixel Vault bersama GFunk dan penasihat umum Jacob Wittman. Sementara Adam Bain dari 01A akan bergabung dengan perusahaan sebagai pengamat dan penasihat dewan. Satu-satunya pemegang saham Pixel Vault adalah GFunk, timnya, dan investor baru.

Pixel Vault adalah salah satu pemimpin dalam proyek kolaborasi antara PUNKS Comic, Bored Ape Yacht Club, GMoney, dan Adidas Originals yang diluncurkan pada Desember 2021.

Terkait