Petinju Muda Ini Tantang Mike Tyson: Saya Lebih dari Siap, Ayo Kita Mulai!
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson kembali ke ring tinju pada November tahun lalu dalam sebuah pertarungan eksibisi melawan Roy Jones Jr.

Pria berusia 54 tahun itu sangat ingin bertarung lagi. Baru-baru ini, dia menyatakan akan bertarung ulang dengan rival lamanya Lennox Lewis (55) pada September mendatang.

Evander Holyfield juga sangat ingin melengkapi triloginya bersama Iron Mike, namun pembicaraan antara kedua pihak awal tahun ini menemui jalan buntu.

Dan sekarang Trevor Bryan, yang saat ini memegang gelar kelas berat 'Reguler' WBA, membukan peluang untuk bertarung dengan Tyson akhir tahun ini.

Kendati demikian, Bryan memberi syarat khusus. Apa itu?

“Bawa Anthony Joshua dan Tyson Fury (lebih dulu). Saya akan mengambil sabuk mereka dan menjadi juara kelas berat yang tak terbantahkan," kata pria berusia 31 tahun itu kepada World Boxing News.

"Saya bahkan akan memberi Iron Mike Tyson kesempatan untuk kembali dan melawan saya untuk gelar saya. Saya lebih dari siap, ayo kita mulai! Kami siap beraksi," lanjut dia.

Bryan bahkan sesumbar dengan mengatakan bahwa dirinya sanggup menghadapi Tyson dan Joshua atau Fury pada malam yang sama.

"Saya akan menghadapi Mike Tyson untuk pemanasan, lalu aku akan melawan Joshua atau Fury di malam yang sama."

Bryan memegang gelar 'Reguler' WBA sejak Januari, ketika dia menggulingkan Bermane Stiverne.

Dia saat ini dipromosikan oleh Don King, yang mengawasi tahap awal karier Tyson.