Bagikan:

JAKARTA - Deontay Wilder memberikan 'pesan ancaman' untuk Anthony Joshua. Dia memperlihatkan proses latihan untuk pertarungan berikutnya.

Wilder kembali ke sasana untuk semakin mematangkan kemampuan bertinjunya. Dalam sebuah video, petinju asal Amerika Serikat itu memamerkan pukulan jab yang mengerikan, yang menyebabkan suara keras di bantalan.

Setelah melepaskan salah satu tangan kanannya yang terkenal brutal, para penggemar yang menonton video itu menyampaikan keprihatinan mereka terhadap Joshua, lawan yang jadi incaran Wilder.

"Hancurkan AJ dalam dua ronde," kata salah satu penggemar.

Yang lain menambahkan, "Semoga beruntung untuk AJ."

Seseorang mengklaim, "Pukulan ini membuat kebanyakan orang pingsan."

Wilder belum bertinju lagi sejak mengalahkan Robert Helenius di ronde awal pertarungan comeback, Oktober tahun lalu.

Petinju berusia 37 tahun terus dikaitkan dengan pertarungan melawan Joshua, setelah pembicaraan yang gagal selama bertahun-tahun.

Sekarang, pertarungan blockbuster bisa menjadi kenyataan setelah promotor Joshua Eddie Hearn terbang minggu ini untuk melakukan pembicaraan di Arab Saudi. Dia mengklaim AJ akan menghadapi Wilder atau Tyson Fury.

Wilder mengatakan kepada iFL TV, "Kami memiliki banyak opsi berbeda saat ini. Yosua, semuanya. Saya pikir banyak orang akan mendapatkan pertarungan impian yang ingin dilihat semua orang."