Persiapan Timnas Argentina Jelang Final Terganggu, Fokus Beberapa Pemain Terpecah karena Mengkhawatirkan Keselamatan WAGs
Angel Di Maria dan sang istri, Jorgelina Cardoso. (Foto: Instagram @jorgelinacardoso26)

Bagikan:

JAKARTA - Kejadian tak mengenakkan dialami beberapa WAGs (pasangan kekasih atau istri pemain) timnas Argentina jelang final Piala Dunia 2022. Mereka harus meninggalkan hotel mewah mereka setelah pemadaman listrik larut malam.

Mereka yang merasakan hal tak menyenangkan itu adalah istri Angel Di Maria Jorgelina Cardoso, pasangan Alejandro Gomez Linda Raff, dan Agustina Gandolfo, istri penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

Mereka semua awalnya menginap di Waterfront Hotel di Qatar menjelang final hari Minggu nanti. Namun, masa tinggal mereka di kompleks mewah itu tiba-tiba berakhir lebi cepat setelah listrik padam.

Sebuah sumber yang dekat dengan mereka mengatakan kepada The Mail, "Orang Argentina telah membayar banyak uang dan tidak berharap harus duduk dalam kegelapan di kamar hotel mereka."

Sumber itu menambahkan, juga ada masalah keamanan di sana. Namun, tak menyebutkan secara rinci apa masalahnya.

"Banyak dari mereka memiliki anak kecil dan bayi dan setelah berbicara dengan para pemain dan staf lainnya, mereka memutuskan untuk pindah," lanjut sumber itu.

Argentina akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia di Stadion Lusail pada hari Minggu. Jadi ini bukan persiapan terbaik bagi para pemain karena mereka mengkhawatirkan kesejahteraan keluarga mereka.

Pemadaman listrik bukan satu-satunya pertimbangan yang membuat mereka memutuskan untuk pergi dalam waktu singkat.

Mereka pergi ke hotel alternatif setelah Agustina mengklaim menemukan pecahan kaca di minumannya saat merayakan kemenangan Argentina atas Kroasia. Khawatir mungkin telah menelan sebagian, dia pun pergi ke rumah sakit tetapi diberi izin untuk pulang.