Bagikan:

JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga pamungkas di Seoul Earth On Us Cup 2024 dengan melawan Korea Selatan. Berikut jadwal siaran langsungnya hari ini.

Dari dua laga yang telah dijalani, Timnas Indonesia U-20 meraih satu kemenangan dan menelan satu kekalahan. Tim asuhan Indra Sjafri lebih dulu menang usai menghajar Argentina U-20 dengan skor 2-1, kemudian mereka kalah 0-2 saat berjumpa Thailand.

Sementara Korea Selatan U-20 menang 4-1 atas Thailand dan menggulung Argentina dengan skor 1-0.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 vs Korea Selatan U-20 bakal digelar hari ini, Minggu 1 September pada pukul 19.00 waktu setempat atau 17.00 WIB. Pertandingan bisa disaksikan live di Indosiar atau melalui link live streaming Vidio.com.

Menghadapi pertandingan terakhir melawan Korea Selatan, Indra Sjafri selaku pelatih mengatakan akan berusaha mengembalikan kondisi tim sebaik mungkin.

“Kami punya waktu satu hari untuk istirahat, kami akan gunakan untuk persiapan dan akan memberikan susunan terbaik,” kata Indra Sjafri dalam keterangannya.

Timnas Indonesia U-20 menjadikan ajang Seoul Earth On Us Cup 2024 sebagai sarana tolok ukur jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang akan berlangsung akhir bulan ini.

Skuad muda Merah Putih berada di Grup F dan akan bersaing dengan Yaman, Timor Leste, dan Maladewa untuk memperebutkan tiket ke putaran final yang akan berlangsung di China pada Februari 2026.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Korea U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024:

Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan

Minggu, 1 September pukul 17.00 WIB