Nasihat Seks Unik Conte untuk Pemainnya Bisa Jadi Cara Spurs Amankan Tiket Liga Champions
Antonio Conte (Twitter @antonioconte)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak tiba di London utara, Antonio Conte telah mengubah Tottenham Hotspur. Bukan cuma di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan.

Manajer asal Italia ini memiliki gaya permainan yang unik dengan formasi 3-4-3. Ini adalah formula sukses yang telah menempatkan Spurs di posisi terdepan untuk mengklaim posisi empat besar di atas rival Arsenal.

Bukan cuma itu. Nasihat Conte juga meluas di luar lapangan. Khususnya tentang kebutuhan seks para pemainnya.

Ketika melatih Inter Milan, sang juru racik mengungkap dirinya memberi instruksi kepada para pemainnya tentang cara berhubungan seks untuk menghindari kemungkinan cedera.

"Saya menjelaskan kepada para pemain bagaimana mereka harus berhubungan seks. Dalam periode kompetisi, hubungan seksual tidak boleh berlangsung lama dan posisi mereka harus berada di bawah," katanya kepada outlet Prancis L'Equipe pada 2019.

"Selama ada pertandingan, para pemain tidak boleh melakukan hubungan seksual yang berlangsung lama. Mereka harus berusaha sesedikit mungkin. Posisi terbaik bagi mereka adalah jika pasangannya berada di atas.

“Dan sebaiknya mereka bersama istri mereka sendiri. Dengan begitu mereka tidak akan melakukan eksperimen seks yang hebat.”

Dengan hanya membutuhkan hasil imbang melawan Norwich pada hari terakhir musim ini untuk mengamankan tempat keempat, bintang-bintang Tottenham tampaknya siap menerima saran pelatihnya.

Harry Kane misalnya. Sebagai pria yang sudah menikah dengan istrinya, Kate, dia tidak akan memiliki masalah dalam mematuhi aturan Conte.

Rekannya di lini depan, Lucas Moura juga sudah menikah dengan Larissa Saad pada 2016. Dia pasti akan mematuhi nasihat bosnya.

Namun, bek kiri Sergio Regulion, yang berkencan dengan YouTuber Spanyol Marta Diaz, mungkin tidak akan mendengarkan apa kata Conte. Kok, bisa?

Ya, dia telah melewatkan empat pertandingan terakhir karena cedera - di pangkal pahanya - dan sepertinya akan melewatkan pertandingan terakhir pada Minggu besok.