Tottenham Melawat ke Markas Frankfurt, Antonio Conte Minta Fans Percaya dengan Skuad Pilihannya
Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte (kiri). (Foto: Instagram.com/@spursofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Tottenham Hotspur bakal menjalani laga tandang dalam lanjutan Grup D Liga Champions dengan mengunjungi markas Eintracht Frankfurt, Rabu, 5 Oktober dini hari WIB. Manajer Spurs, Antonio Conte mendesak para penggemar untuk percaya pada skuad pilihannya.

Tottenham datang ke markas Frankfurt dengan modal yang kurang menyakinkan. Mereka kalah 1-3 dari Arsenal di kompetisi Premier League Inggris.

"Setelah kalah, Anda ingin memainkan pertandingan lain dengan cepat dan kami memiliki kemungkinan ini. Kami tahu betul pertandingan akan sangat sulit karena kami bermain melawan Eintracht Frankfurt, jadi para penggemar harus percaya karena saya memilih skuad terbaik," kata Conte dikutip dari Sky Sport.

Penggemar mengkritik permainan Spurs dalam pertandingan melawan Arsenal. Harry Kane dan kawan kawan dinilai bermain negatif.

Pasalnya The Gunners tercatat memiliki 65 persen penguasaan bola dan 22 tembakan. Jumlah itu berbanding terbalik dengan catatan Spurs yang lebih banyak bertahan.

Namun Conte menepis anggapan tersebut. Conte kemudian mengatakan, musim lalu Spurs menang 3-0 atas Arsenal dengan cara bermain yang sama.

Menurutnya, penting bagi tim untuk mencoba memiliki rencana dan memasukkan pemain yang tepat.

Dia juga menekankan pentingnya memanfaatkan situasi untuk mengeksploitasi karakteristik lawan yang sangat ofensif, termasuk lawan Frankfurt nanti.

Di Grup D Liga Champion, Spurs saat ini menempati posisi kedua dengan tiga poin. Sementara Frankfurt berada di posisi ketiga dengan nilai yang sama.