Bagikan:

JAKARTA - Gelaran Cerita Langit Jingga sudah di depan mata. Diselenggarakan oleh Trisikom, festival musik ini akan digelar di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada Sabtu, 14 Oktober besok.

Penyelenggara Cerita Langit Jingga akan menghadirkan 10 penampil yang dipersiapkan bagi kawula muda yang ingin mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat menghadiri festival musik.

Adapun, 10 penampil yang akan dihadirkan adalah Pamungkas, Pusakata, RAN, Maliq D’ Essential, Dere, Raisa Anggiani, The Rain, Geisha, Laluna dan Kelompok Pemuja Koplo.

Di samping pertunjukan musik, Cerita Langit Jingga juga menyuguhkan berbagai pengalaman menarik lain bagi pengunjung, di antaranya adalah kuliner yang beraneka ragam dari puluhan tenant makanan dan minuman, carnival, photo booth dan face-painting.

Yudistira Utomo selaku salah satu Founder Trisikom sekaligus Project Manager dari Cerita Langit Jingga menyatakan antusiasnya untuk menyambut penonton yang akan hadir, terutama para kawula muda.

“Kami sangat antusias untuk menggelar festival musik bagi muda-mudi pecinta musik senja, melihat sekarang ini festival musik sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta musik tanah air. Cerita Langit Jingga akan diselenggarakan di Cibinong, Bogor, karena kami melihat bahwa festival musik banyak diselenggarakan di Jakarta, sehingga kami menyasar ke daerah penyangga ibukota seperti Cibinong, Bogor, agar pecinta musik di daerah pinggiran juga dapat merasakan festival yang bagus dan keren serta dapat memberikan alternatif pilihan hiburan kepada seluruh lapisan masyarakat,” ujar Yudistira.

Sebagai gelaran yang ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi kawula muda, Cerita Langit Jingga menargetkan 10 ribu penonton dengan rentang usia 17 hingga 30 tahun.

Dalam perjalanan penjualan tiket, Trisikom memberikan harga spesial bagi pelajar dan mahasiswa dengan harga tiket Rp150.000 (sebelum pajak).

Tidak hanya itu, Cerita Langit Jingga juga memberikan kejutan menyenangkan bagi pecinta musik senja dengan mengadakan diskon 10.10 yang berlaku dari 10-13 Oktober di Blibli.com dengan membandrol tiket seharga Rp101.000.

Hal ini dimaksudkan agar semakin banyak lapisan Masyarakat yang bisa turut menikmati keseruan festival musik di Lapangan Panahan, Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Sebagai informasi, tiket yang sudah dipegang baik berupa tiket online maupun tiket offline perlu untuk ditukarkan gelang tiket terlebih dahulu.

Sesi penukaran gelang dapat dilakukan pada hari pertunjukan sebelum acara dimulai, yaitu dimulai pukul 10.00 WIB, dan dapat ditukarkan selama acara masih berlangsung.

Acara dijadwalkan berlangsung selama 12 jam lebih, mulai pukul 13.00 WIB hingga 23.30 WIB. Sementara itu, gate akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB.