Terungkap! Boy George Penggemar Napalm Death
Boy george (Instagram @boygeorgeofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Musisi legendaris Inggris, Boy George mengungkapkan dirinya adalah penggemar Napalm Death.

Melalui X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter), Boy George mencatat bahwa dia baru-baru ini menghadiri salah satu konser band grindcore/death metal tersebut di Australia.

Dalam postingannya, dia mengatakan betapa dirinya menikmati penampilan Napalm Death dan komentar vokalis band tersebut, Barney Greenway.

“Melihat monster kebisingan @officialND tadi malam dan telingaku masih berdenging,” tulis Boy George di X.

“Menyukai semua hal yang dikatakan Barney. Band yang sangat ketat (tidak ada cara lain untuk mengatakannya, haha) Hei Barney sampai jumpa di konter kopi! Komentar malam itu 'tutup mulutmu, keparat berwajah segar.'”

George Alan O'Dowd (lahir 14 Juni 1961), dikenal secara profesional sebagai Boy George, adalah seorang penyanyi, penulis lagu, DJ, dan penyanyi utama Inggris dari band new wave Culture Club. Dia memulai karier solonya pada tahun 1987.

Sebagai artis solo, Boy George telah merilis sembilan album studio, lima album kompilasi, dan empat puluh delapan single. Dia juga telah merilis tujuh album DJ, tiga EP dan satu album soundtrack.

Lagu hit solonya antara lain Everything I Own, Bow Down Mister, Generations of Love, dan Love Is Leaving serta The Crying Game, dari soundtrack film berjudul sama.

Dia tampil sebagai vokalis pada lagu amal tahun 1984 Do They Know It's Christmas? dan merupakan artis terakhir yang ditampilkan dalam lagu tersebut yang merekam dialognya.

Musik Boy George menampilkan beberapa genre, termasuk pop, new wave, soul, soft rock, disko, dan reggae. Dia telah menerima beberapa penghargaan sebagai artis solo dan anggota Culture Club.

Pada tahun 2002, ia terpilih di posisi 46 dalam jajak pendapat BBC mengenai 100 Greatest Britons. Pada 2015, Boy George menerima Ivor Novello Award dari British Academy of Songwriters, Composers and Authors for Outstanding Services to British Music.