David Ellefson Debut Nyanyi di Album Perdana Dieth, <i>To Hell And Back</i>
Dieth (Instagram @diethband)

Bagikan:

JAKARTA - Dieth, band baru yang menampilkan mantan bassis Megadeth, David Ellefson, gitaris/vokalis Swedia Guilherme Miranda (sebelumnya dari Entombed A.D.) dan drumer Michał Łysejko (eks Decapitated), akan merilis album debut To Hell And Back pada 2 Juni melalui Napalm Records

Diproduksi oleh Dieth, dengan mixing dan mastering oleh Tomasz Zed Zalewski di Zed Studios di Chechło, Polandia, album penuh ini mewakili awal baru baik secara musikal, lirik, dan untuk anggota band itu sendiri.

Menenun benang death metal kejam yang sarat teknologi tak henti-hentinya, album ini menampilkan Ellefson bernyanyi untuk pertama kalinya.

Ya, anggota Dieth telah melampaui stereotip genre mereka sebelumnya untuk menciptakan materi tak terduga namun karismatik dan jejak sonik baru yang dinamis.

Belum lama ini, Dieth merilis single kedua yang juga trek titel album To Hell And Back. Lagu ini memberikan serangan death metal yang menghukum - dengan vokal berkuasa, serangan perkusi ketat dan beragam, bass dalam dan beralur, inventif, riff teknis, dan solo yang melonjak.

Dalam video klipnya diperlihatkan bagaimana para anggota band melawan kekuatan gelap di sekitar mereka, satu per satu, di tengah cuplikan penampilan yang berapi-api.

Adapun single pertamanya, In The Hall Of The Hanging Serpents dirilis pada pertengahan 2022.

Disambut dengan pujian dari penggemar dan media, lagu kejutan ini menandai kebangkitan yang menarik dari ketiga musisi terkenal ini, bersatu sebagai kekuatan musik baru setelah bertahun-tahun diam.