Cerita Vokalis Napalm Death yang Patah Kaki di Panggung tapi Tetap Tampil Sambil Duduk
Vokalis Napalm Death, Mark "Barney" Greenway (Instagram @theofficialnapalmdeath)

Bagikan:

JAKARTA - Vokalis Napalm Death, Mark "Barney" Greenway mengalami patah kaki di tengah tur Eropa Campaign For Musical Destruction 2023 di Munich, Jerman pada 19 Februari lalu.

Tapi, ia tetap tampil menghibur para penggemar sambil duduk di kursi di depan panggung.

Selama konser Napalm Death pada 26 Februari di Paris, Prancis, vokalis berusia 53 tahun itu bercerita soal insiden yang dialaminya tersebut.

Vokalis Napalm Death, Mark "Barney" Greenway (Instagram @theofficialnapalmdeath)

"[Saya] mengalami patah pergelangan kaki di atas panggung di Munich tujuh malam yang lalu. Jadi saya punya waktu lima minggu lagi dalam hal ini, tapi saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin," kata dia.

“Tak perlu dikatakan, mungkin ada pilihan bagi saya untuk tidak melakukan pertunjukan, tapi itu bukan yang saya lakukan atau tidak saya lakukan. Saya ingin pergi [dan memainkan pertunjukan], dan hanya itu.

"Jadi, sekali lagi, mohon maaf dan terima kasih atas kesabaran Anda sebelumnya."

Sebelumnya, saat Napalm Death tur musim gugur 2019 bersama Sick Of It All dan Municipal Waste, Greenway juga mengalami cedera pergelangan kaki kanan.

Tahun lalu, Barney mengatakan kepada Knotfest bahwa kecintaannya pada Napalm Death tidak akan menghentikannya dari kelelahan ataupun cedera.