Bagikan:

JAKARTA - Band death metal asal Yogyakarta, Death Vomit memutuskan untuk berpisah dengan Agustinus Widi yang mengisi posisi vokal. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat sang vokalis baru bergabung tahun lalu.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Widi. Eks vokalis Deadsquad itu membuat pernyataan melalui Instagram yang menyatakan bahwa dirinya telah dikeluarkan dari Death Vomit.

“Mulai hari ini tanggal 14 juli 2024, saya Agustinus Widi, telah dikeluarkan oleh Management Death Vomit,” tulis Agustinus Widi.

Namun begitu, Widi tidak memberi penjelasan lebih lanjut mengenai alasan kepergiannya dari band. Sang vokalis justru berterima kasih dengan pengalaman yang sudah diberikan oleh band yang terbentuk sejak 1995 itu.

“Terima kasih untuk pengalaman menjadi vokalis Death Vomit. Sukses selalu untuk Death Vomit. God Bless You.”

Di lain sisi, Death Vomit belum juga merespon pernyataan yang diungkap Agustinus Widi.

Adapun, single “Divine Heretic” yang dirilis pada November 2023 menjadi karya pertama yang dihasilkan Death Vomit bersama Widi di posisi vokal.

Dengan formasi Widi (vokal), Oki Haribowo (gitar), Ari Kristiono (bass), dan Roy Agus (drum), Death Vomit tampil dalam gelaran JogjaROCKarta Festival 2024 pada Januari lalu.

Kepergian Widi dari posisi vokal membuat Death Vomit hanya dihuni tiga personel. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai vokalis baru yang akan mengisi posisi yang ditinggalkan.