Bagikan:

JAKARTA - Unit death metal asal Yogyakarta, Death Vomit merilis single terbaru berjudul Divine Heretic pada Selasa, 5 Desember.

Melalui akun Instagram resmi, Death Vomit mengabarkan perilisan video klip dari single terbarunya itu.

“Single dan video baru Divine Heretic sudah keluar sekarang,” tulis Death Vomit dalam keterangan unggahan Instagram.

Rilisan kali ini menjadi yang pertama bagi Death Vomit dengan Agustinus Widi pada vokal. Dia menggantikan posisi Sofyan Hadi yang hengkang dari band sejak 20 Juli lalu. Widi sendiri sebelumnya pernah jadi anggota DeadSquad.

Saat ini, Death Vomit beranggotakan Agustinus Widi (eks Deadsquad, Haunted Era, Genocide) pada vokal, Oki Haribowo (eka Delusive Purity, Venomed) pada gitar, Ari Kristiono (Detritivor) pada bass, dan Roy Agus (Venomed, eks Cranial Incisored) pada drum.

Adapun, pada 22 September lalu, Death Vomit melalui akun Instagram bicara soal keluarnya Sofyan Hadi dari band.

“Dua puluh tahun lebih tumbuh bersama sebagai sebuah band dan keluarga, bukan perkara yang mudah bagi kami untuk mengambil sikap bahwa per tanggal 20 Juli 2023, Sofyan Hadi bukan lagi bagian dari Death Vomit. Pertimbangan personal dan teknis sebagai bagian dari tim menjadi landasan utama keputusan ini,” tulis Death Vomit.

“Oleh karenanya, segala sesuatu yang berhubungan dengan yang bersangkutan, bukan menjadi tanggung jawab Death Vomit. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan loyalitasnya selama ini,” lanjutnya.

Death Vomit memastikan tetap berlanjut dan berharap para penggemar bersedia menunggu karya-karya terbaru. “Death Vomit akan tetap berjalan. Terima kasih atas dukungannya dan sampai jumpa di panggung selanjutnya.”