Death Vomit Semburkan Album Anyar, <i>Dominion Over Creation</i>
Death Vomit (Instagram @deathvomitofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pasukan metal yang berbasis di Yogyakarta, Death Vomit meluncurkan album penuh keempatnya. Bertajuk Dominion Over Creation, album ini hadir pada Rabu, 29 Juli.

Album dari band yang beranggotakan Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass) dan Roy Agus (drum) itu akan berisi sembilan lagu yang menyuguhkan warna baru khususnya dalam pengerjaan tata suara dan lirik.

“Kami mencoba untuk lebih fokus lagi dalam pengerjaan soal sound dan tata ucap lirik," kata Sofyan dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

Death Vomit mengatakan, pengerjaan album baru ini telah berlangsung sejak Juli 2019 hingga Desember 2019. Lamanya waktu pengerjaan karena Death Vomit ingin memberikan yang terbaik bagi penggemar musik metal di Indonesia.

“Album studio keempat ini di rilis oleh label Demented Mind Record yang merupakan label dari Death Vomit itu sendiri dan di album ini kita juga di dukung penuh oleh Sinergi Live dari Yogyakarta,” ujar Oki.

"Ini adalah bentuk dukungan kami Sinergi Live kepada band lokal khususnya dari Yogyakarta, dengan harapan nanti akan lebih banyak lagi muncul talent-talent baru di skena musik Indonesia," sambung Bakkar Wibowo dari Sinergi Live.

Selain itu, Death Vomit tahun ini telah memasuki usia yang ke-25 tahun, sebuah perjalanan panjang untuk band metal di Indonesia.

Rencananya Death Vomit juga akan menggelar konser perayaan ulang tahun ke-25, namun akibat pandemi hal itu terpaksa ditunda.

Album terbaru Death Vomit ini dijual dengan harga Rp50.000, dan bisa langsung dipesan melalui @deathvomitofficial atau @dementendmindrecords.