Lewat <i>Teman Saja</i>, Rei Sarah Keluar dari Zona Nyaman
Rei Sarah (Dok. Rei Sarah)

Bagikan:

JAKRTA - Penyanyi pendatang baru Rei Sarah meramaikan industri musik Indonesia dengan merilis single perdana berjudul Teman Saja.

Lagu Teman Saja merupakan karya yang ditulis langsung oleh Rei Sarah sendiri.

“Judulnya memang Teman Saja, tapi ini bukan friendzone anthem kok. Maksud dari lagunya; ingin diyakini dijelaskan, kalau mau jadi teman, ya teman aja," ungkap Rei Sarah dalam keterangannya.

"Kalau mau saling memiliki ya jujur aja jangan di tengah tengah atau mau seru nya doang. Tapi, lagu ini bukan pengalamanku ya,” lanjut dia.

Rei Sarah yang merupakan salah satu anggota aktif dari idol group Shojo Complex ini sangat bersemangat dalam single debutnya.

Bukan tanpa alasan, penyanyi yang sering kali meng-cover lagu-lagu jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia ini mencoba keluar dari zona nyaman.

Really excited, also afraid, a bit. Excited karena ini adalah karya pertamaku, dan sedikit khawatir karena genrenya berbeda dari lagu-lagu yang biasa dibawakan bersama Shojo Complex. Walaupun lagu ini juga masih masuk ke dalam genre Jepang, tapi aku ambil ke arah rock dan citypop-nya,” beber dia.

Single Teman Saja sudah bisa didengarkan di seluruh platform pemutar musik digital.